Connect With Us

Melihat Istri-istri Calon Gubernur Banten

Denny Bagus Irawan | Senin, 10 Oktober 2016 | 23:00

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Maaf ini bukan soal mengukur seberapa cantik istri para calon gubernur Banten. Namun, sekira-nya ini bisa dijadikan pegangan bagaimana pentingnya dukungan seorang istri untuk meraih sukses memimpin di Banten.

Kasarnya, enggak usah deh janji muluk dulu untuk akan memajukan Banten.  Keluarga di rumah apa kabarnya?

Istri Rano Karno, harus diakui aktor senior itu selalu membawa istrinya Dewi Indriati. Istrinya ternyata bersekolah di tempat yang sama ketika masa SMA dahulu.  Tetapi Dewi bukan lah istri pertama Rano, rupanya Gubernur Banten itu telah pernah bercerai sebelum menikahi Dewi. Itu diketahui ketika Rano melaunching bukunya.

Rano dan Dewi

 Dewi mengatakan, dia mendukung penuh langkah suaminya yang sudah mewakafkan nyawanya untuk memajukan Banten.

Bagaimana dengan Naniek Nuraini istri Wahidin Halim yang jarang terlihat. Biduk rumah tangga Wahidin Halim pun terdengar gaduh. Santer didengar kala dia menjabat sebagai Wali Kota Tangerang bahwa dia memiliki istri muda yang merupakan anak buahnya yakni PNS .

Namun, Wahidin beberapa kali tanpa ditanya wartawan dalam beberapa acara,  kala itu terus menyematkan disela-sela acara bahwa dia tidak memiliki istri muda.

Dia bilang itu gossip belaka.

Wahidin

Namun karir sang PNS cantik yang disebut-sebut istri mudanya itu melejit diujung akan berakhirnya Wahidin menjadi wali kota Tangerang. Meski begitu, Naniek berharap Wahidin bisa menjalankan dengan lurus jika nanti terpilih serta istikamah. Sebab diakuinya tanggung jawabnya berat.

Michael J. Fox, seorang aktor dan penulis asal Kanada, pernah menunjukkan seperti apa idealnya seorang lelaki melihat istri, melihat keluarganya sendiri. Menurut J Fox, keluarga memang bukanlah hal penting, tapi mereka adalah everything alias segalanya, ya begitulah.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill