Connect With Us

Dapat No urut 1, Wahidin Halim yakin Menang

Ray | Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:00

| Dibaca : 748

Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Calon  Gubernur Banten Wahidin Halim mendapatkan nomor urut 1 pada saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Banten di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

"Satu kan artinya juara di mana-mana, dan kita yakin sebagai pemenang," ujar Wahidin Halim, menanggapi nomor urut yang diperoleh, Selasa (25/10/2016).

Dia berharap, dengan nomor urut  1 tersebut menjadi saksi kemenangan dirinya dan Andika Hazrumy pada Pilkada Banten 2017. Dia dan Andika Hazrumy segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait nomor urut tersebut.

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein