Connect With Us

Dapat No urut 1, Wahidin Halim yakin Menang

Ray | Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:00

| Dibaca : 728

Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Calon  Gubernur Banten Wahidin Halim mendapatkan nomor urut 1 pada saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Banten di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

"Satu kan artinya juara di mana-mana, dan kita yakin sebagai pemenang," ujar Wahidin Halim, menanggapi nomor urut yang diperoleh, Selasa (25/10/2016).

Dia berharap, dengan nomor urut  1 tersebut menjadi saksi kemenangan dirinya dan Andika Hazrumy pada Pilkada Banten 2017. Dia dan Andika Hazrumy segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait nomor urut tersebut.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

KAB. TANGERANG
Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill