Connect With Us

Dapat No urut 1, Wahidin Halim yakin Menang

Ray | Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:00

| Dibaca : 723

Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Calon  Gubernur Banten Wahidin Halim mendapatkan nomor urut 1 pada saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Banten di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

"Satu kan artinya juara di mana-mana, dan kita yakin sebagai pemenang," ujar Wahidin Halim, menanggapi nomor urut yang diperoleh, Selasa (25/10/2016).

Dia berharap, dengan nomor urut  1 tersebut menjadi saksi kemenangan dirinya dan Andika Hazrumy pada Pilkada Banten 2017. Dia dan Andika Hazrumy segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait nomor urut tersebut.

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

KOTA TANGERANG
Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS  Kota Tangerang

Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS Kota Tangerang

Jumat, 24 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Ketua Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief menolak adanya pemungutan suara ulang (PSU) yang dilakukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Tangerang di empat TPS.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable