Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang Babat Spanduk Kampanye Calon Gubernur Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 Oktober 2016 | 13:00

| Dibaca : 2061

Panwaslu Kota Tangerang Babat Spanduk Kampanye Calon Gubernur Banten (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Panitia pengawasan pemilu (Panwaslu) bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang melakukan penertiban alat peraga kampanye, serempak di 13 belas Kecamatan yang berada di Kota Tangerang , Kamis (27/10/2016).

Meski hanya diikuti dua pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur,  Pilgub Banten di warnai dengan perang spanduk dan baliho. Sehingga hal itu sangat menggangu pemandangan.

Tampak sejumlah petugas Panwaslu dan Petugas Kebersihan dan Pertamanan berusaha menurunkan alat peraga kampanye di Jalan Daan Mogot, Batuceper,  Kota Tangerang serta di beberapa titik lainnya.

“Penertiban ini dilakukan sesuai dengan instruksi Badan Pengawas Pemilu Provinsi Banten. Sebab, memang belum diatur pemasangan alat peraga. KPU menyatakan saat ini belum masuk tahap kampanye,” terang Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim.

Agus menjelaskan, Panwaslu Kota Tangerang  akan terus membabat habis spanduk kampanye. Bagi pasangan calon gubernur dan tim kampanye yang masih terus  memasang alat peraga yang tidak sesuai dengan peraturanKPU, akan ditindakm tegas. “Akan diberikan sanksi oleh KPU dengan memeberhentikan kampanye,” ujarnya.

 

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

KOTA TANGERANG
Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Senin, 23 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kampung Bekelir, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018).

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim