Connect With Us

Panwaslu Kota Tangerang Babat Spanduk Kampanye Calon Gubernur Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 Oktober 2016 | 13:00

| Dibaca : 2037

Panwaslu Kota Tangerang Babat Spanduk Kampanye Calon Gubernur Banten (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Panitia pengawasan pemilu (Panwaslu) bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang melakukan penertiban alat peraga kampanye, serempak di 13 belas Kecamatan yang berada di Kota Tangerang , Kamis (27/10/2016).

Meski hanya diikuti dua pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur,  Pilgub Banten di warnai dengan perang spanduk dan baliho. Sehingga hal itu sangat menggangu pemandangan.

Tampak sejumlah petugas Panwaslu dan Petugas Kebersihan dan Pertamanan berusaha menurunkan alat peraga kampanye di Jalan Daan Mogot, Batuceper,  Kota Tangerang serta di beberapa titik lainnya.

“Penertiban ini dilakukan sesuai dengan instruksi Badan Pengawas Pemilu Provinsi Banten. Sebab, memang belum diatur pemasangan alat peraga. KPU menyatakan saat ini belum masuk tahap kampanye,” terang Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim.

Agus menjelaskan, Panwaslu Kota Tangerang  akan terus membabat habis spanduk kampanye. Bagi pasangan calon gubernur dan tim kampanye yang masih terus  memasang alat peraga yang tidak sesuai dengan peraturanKPU, akan ditindakm tegas. “Akan diberikan sanksi oleh KPU dengan memeberhentikan kampanye,” ujarnya.

 

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie