Connect With Us

Pembangunan Tol di Banten Pengaruhi Kenaikan Investasi

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 26 November 2016 | 01:00

| Dibaca : 899

Gubernur Banten Rano Karno Sidak ke Pasar Modern BSD Serpong Kota Tangerang Selatan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Gubernur non aktif Banten Rano Karno, akui 12 proyek nasional berada di wilayahnya akan membantu peningkatan investasi. Sebab dari belasan proyek nasional tersebut, pembuatan jalan tol Palimbang dan Serpong - Balaraja dinilai paling berpengaruh bagi Banten.

"Ada 12 proyek nasional yang pengerjaannya di Banten. Paling besar menghubungkan Banten dengan kota besar itu memang pembangunan jalan tol," kata Rano Karno,  saat ditemui di Bintaro Kota Tangsel, Jumat (25/11/2016).

Selain Tol Palimbang yang menghubungkan Serang dengan lintas Sumatera sejauh 84 Km, ada pula yang tengah dikerjakan proyeknya adalah Tol Serpong - Balaraja yang akan ground breaking Januari 2017. Serta Kunciran - Bandara Soetta yang tengah dibahas pembebasan lahannya.

Ruas tol tersebut memang diperuntukan menghubungkan kawasan maju dengan ekonomi yang berkembang. "Selain itu juga ada waduk, ini diperuntukan kesediaan air baku," kata pria yang akrab disapa Bang Doel itu.

Dengan begitu, Rano berharap pertumbuhan investasi di Banten meningkat melibihi tahun sebelumnya. "Investasi bisa naik 149 persen dibandingkan tahun sebelumnya, peningkatan sudah mulai terlihat pada tiap triwulan," tuturnya.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein