Connect With Us

Pembangunan Tol di Banten Pengaruhi Kenaikan Investasi

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 26 November 2016 | 01:00

| Dibaca : 846

Gubernur Banten Rano Karno Sidak ke Pasar Modern BSD Serpong Kota Tangerang Selatan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Gubernur non aktif Banten Rano Karno, akui 12 proyek nasional berada di wilayahnya akan membantu peningkatan investasi. Sebab dari belasan proyek nasional tersebut, pembuatan jalan tol Palimbang dan Serpong - Balaraja dinilai paling berpengaruh bagi Banten.

"Ada 12 proyek nasional yang pengerjaannya di Banten. Paling besar menghubungkan Banten dengan kota besar itu memang pembangunan jalan tol," kata Rano Karno,  saat ditemui di Bintaro Kota Tangsel, Jumat (25/11/2016).

Selain Tol Palimbang yang menghubungkan Serang dengan lintas Sumatera sejauh 84 Km, ada pula yang tengah dikerjakan proyeknya adalah Tol Serpong - Balaraja yang akan ground breaking Januari 2017. Serta Kunciran - Bandara Soetta yang tengah dibahas pembebasan lahannya.

Ruas tol tersebut memang diperuntukan menghubungkan kawasan maju dengan ekonomi yang berkembang. "Selain itu juga ada waduk, ini diperuntukan kesediaan air baku," kata pria yang akrab disapa Bang Doel itu.

Dengan begitu, Rano berharap pertumbuhan investasi di Banten meningkat melibihi tahun sebelumnya. "Investasi bisa naik 149 persen dibandingkan tahun sebelumnya, peningkatan sudah mulai terlihat pada tiap triwulan," tuturnya.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable