Connect With Us

Kunjungi Total Persada, Rano Diminta Selesaikan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2016 | 17:18

| Dibaca : 1529

Calon Gubernur Banten Rano Karno yang mengunjungi lokasi di perumahan Total Persada, Kota Tangerang tersebut pada Sabtu (26/11). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com.-Warga perumahan Total Persada, Kota Tangerang, menyampaikan aduan terkait banjir yang tak kunjung selesai, kepada Calon Gubernur Banten Rano Karno  yang mengunjungi lokasi tersebut pada Sabtu (26/11).

Salahsatunya adalah Kamsinah, 50. Dia mengeluhkan banjir yang selalu menggenangi pemukiman warga jika musim hujan.

“Kami capek sama banjir pak. Tiap hujan nyikatin tembok mulu. Kalau bisa sekalian kalinya dikeruk,” ujarnya.

Selain itu, Adi, 39, seorang warga RT03/06 mengungkapkan, warga di kawasan tersebut sudah sering menerima hadiah sembako setiap tahun. Hadiah tersebut diperoleh dari berbagai pihak, setelah warga di perumahan Total Persada dihadiahi banjir hingga setinggi atap rumah.

“Jika memungkinkan, kami berharap pemerintah Provinsi Banten melanjutkan pembangunan bendungan di sekitar perumahan,” kata Adi.

Rano Karno juga kebanjiran dukungan dari warga yang kompak mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno menyebutkan Pemerintah Provinsi membagikan sekitar Rp4,5 triliun untuk bantuan pemerintah kabupaten dan kota.

Jika perencanaan pembangunan belum dilakukan, tidak menutup kemungkinan belum ada usulan dari pemerintah daerahnya. “Nanti saya ngomong sama Arief. Dia sama saya deket, udah saya anggap seperti adik,” kata Rano.

Rano mengaku senang dapat berkunjung dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Kalau yang lain mungkin takut. Saya malah nyamperin. Jika seperti ini kan enak komunikasinya,” ujar Rano.

 

 

KAB. TANGERANG
Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00

TANGEERANGNews.com-Pleno rekapitulasi manual di KPU Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memperoleh suara sebanyak 610.383. Sementara Wahidin Halim -Andika Hazrumy mendapatkan perolehan s

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable