Connect With Us

Kunjungi Total Persada, Rano Diminta Selesaikan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2016 | 17:18

| Dibaca : 1541

Calon Gubernur Banten Rano Karno yang mengunjungi lokasi di perumahan Total Persada, Kota Tangerang tersebut pada Sabtu (26/11). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com.-Warga perumahan Total Persada, Kota Tangerang, menyampaikan aduan terkait banjir yang tak kunjung selesai, kepada Calon Gubernur Banten Rano Karno  yang mengunjungi lokasi tersebut pada Sabtu (26/11).

Salahsatunya adalah Kamsinah, 50. Dia mengeluhkan banjir yang selalu menggenangi pemukiman warga jika musim hujan.

“Kami capek sama banjir pak. Tiap hujan nyikatin tembok mulu. Kalau bisa sekalian kalinya dikeruk,” ujarnya.

Selain itu, Adi, 39, seorang warga RT03/06 mengungkapkan, warga di kawasan tersebut sudah sering menerima hadiah sembako setiap tahun. Hadiah tersebut diperoleh dari berbagai pihak, setelah warga di perumahan Total Persada dihadiahi banjir hingga setinggi atap rumah.

“Jika memungkinkan, kami berharap pemerintah Provinsi Banten melanjutkan pembangunan bendungan di sekitar perumahan,” kata Adi.

Rano Karno juga kebanjiran dukungan dari warga yang kompak mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno menyebutkan Pemerintah Provinsi membagikan sekitar Rp4,5 triliun untuk bantuan pemerintah kabupaten dan kota.

Jika perencanaan pembangunan belum dilakukan, tidak menutup kemungkinan belum ada usulan dari pemerintah daerahnya. “Nanti saya ngomong sama Arief. Dia sama saya deket, udah saya anggap seperti adik,” kata Rano.

Rano mengaku senang dapat berkunjung dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Kalau yang lain mungkin takut. Saya malah nyamperin. Jika seperti ini kan enak komunikasinya,” ujar Rano.

 

 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor