Connect With Us

Kunjungi Total Persada, Rano Diminta Selesaikan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2016 | 17:18

| Dibaca : 1560

Calon Gubernur Banten Rano Karno yang mengunjungi lokasi di perumahan Total Persada, Kota Tangerang tersebut pada Sabtu (26/11). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com.-Warga perumahan Total Persada, Kota Tangerang, menyampaikan aduan terkait banjir yang tak kunjung selesai, kepada Calon Gubernur Banten Rano Karno  yang mengunjungi lokasi tersebut pada Sabtu (26/11).

Salahsatunya adalah Kamsinah, 50. Dia mengeluhkan banjir yang selalu menggenangi pemukiman warga jika musim hujan.

“Kami capek sama banjir pak. Tiap hujan nyikatin tembok mulu. Kalau bisa sekalian kalinya dikeruk,” ujarnya.

Selain itu, Adi, 39, seorang warga RT03/06 mengungkapkan, warga di kawasan tersebut sudah sering menerima hadiah sembako setiap tahun. Hadiah tersebut diperoleh dari berbagai pihak, setelah warga di perumahan Total Persada dihadiahi banjir hingga setinggi atap rumah.

“Jika memungkinkan, kami berharap pemerintah Provinsi Banten melanjutkan pembangunan bendungan di sekitar perumahan,” kata Adi.

Rano Karno juga kebanjiran dukungan dari warga yang kompak mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno menyebutkan Pemerintah Provinsi membagikan sekitar Rp4,5 triliun untuk bantuan pemerintah kabupaten dan kota.

Jika perencanaan pembangunan belum dilakukan, tidak menutup kemungkinan belum ada usulan dari pemerintah daerahnya. “Nanti saya ngomong sama Arief. Dia sama saya deket, udah saya anggap seperti adik,” kata Rano.

Rano mengaku senang dapat berkunjung dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Kalau yang lain mungkin takut. Saya malah nyamperin. Jika seperti ini kan enak komunikasinya,” ujar Rano.

 

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

KAB. TANGERANG
Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie