Connect With Us

Kunjungi Total Persada, Rano Diminta Selesaikan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2016 | 17:18

| Dibaca : 1550

Calon Gubernur Banten Rano Karno yang mengunjungi lokasi di perumahan Total Persada, Kota Tangerang tersebut pada Sabtu (26/11). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com.-Warga perumahan Total Persada, Kota Tangerang, menyampaikan aduan terkait banjir yang tak kunjung selesai, kepada Calon Gubernur Banten Rano Karno  yang mengunjungi lokasi tersebut pada Sabtu (26/11).

Salahsatunya adalah Kamsinah, 50. Dia mengeluhkan banjir yang selalu menggenangi pemukiman warga jika musim hujan.

“Kami capek sama banjir pak. Tiap hujan nyikatin tembok mulu. Kalau bisa sekalian kalinya dikeruk,” ujarnya.

Selain itu, Adi, 39, seorang warga RT03/06 mengungkapkan, warga di kawasan tersebut sudah sering menerima hadiah sembako setiap tahun. Hadiah tersebut diperoleh dari berbagai pihak, setelah warga di perumahan Total Persada dihadiahi banjir hingga setinggi atap rumah.

“Jika memungkinkan, kami berharap pemerintah Provinsi Banten melanjutkan pembangunan bendungan di sekitar perumahan,” kata Adi.

Rano Karno juga kebanjiran dukungan dari warga yang kompak mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno menyebutkan Pemerintah Provinsi membagikan sekitar Rp4,5 triliun untuk bantuan pemerintah kabupaten dan kota.

Jika perencanaan pembangunan belum dilakukan, tidak menutup kemungkinan belum ada usulan dari pemerintah daerahnya. “Nanti saya ngomong sama Arief. Dia sama saya deket, udah saya anggap seperti adik,” kata Rano.

Rano mengaku senang dapat berkunjung dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Kalau yang lain mungkin takut. Saya malah nyamperin. Jika seperti ini kan enak komunikasinya,” ujar Rano.

 

 

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews