Connect With Us

Kunjungi Total Persada, Rano Diminta Selesaikan Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2016 | 17:18

| Dibaca : 1578

Calon Gubernur Banten Rano Karno yang mengunjungi lokasi di perumahan Total Persada, Kota Tangerang tersebut pada Sabtu (26/11). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com.-Warga perumahan Total Persada, Kota Tangerang, menyampaikan aduan terkait banjir yang tak kunjung selesai, kepada Calon Gubernur Banten Rano Karno  yang mengunjungi lokasi tersebut pada Sabtu (26/11).

Salahsatunya adalah Kamsinah, 50. Dia mengeluhkan banjir yang selalu menggenangi pemukiman warga jika musim hujan.

“Kami capek sama banjir pak. Tiap hujan nyikatin tembok mulu. Kalau bisa sekalian kalinya dikeruk,” ujarnya.

Selain itu, Adi, 39, seorang warga RT03/06 mengungkapkan, warga di kawasan tersebut sudah sering menerima hadiah sembako setiap tahun. Hadiah tersebut diperoleh dari berbagai pihak, setelah warga di perumahan Total Persada dihadiahi banjir hingga setinggi atap rumah.

“Jika memungkinkan, kami berharap pemerintah Provinsi Banten melanjutkan pembangunan bendungan di sekitar perumahan,” kata Adi.

Rano Karno juga kebanjiran dukungan dari warga yang kompak mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal tersebut, Rano Karno menyebutkan Pemerintah Provinsi membagikan sekitar Rp4,5 triliun untuk bantuan pemerintah kabupaten dan kota.

Jika perencanaan pembangunan belum dilakukan, tidak menutup kemungkinan belum ada usulan dari pemerintah daerahnya. “Nanti saya ngomong sama Arief. Dia sama saya deket, udah saya anggap seperti adik,” kata Rano.

Rano mengaku senang dapat berkunjung dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Kalau yang lain mungkin takut. Saya malah nyamperin. Jika seperti ini kan enak komunikasinya,” ujar Rano.

 

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein