Connect With Us

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1254

Masyarakat pendukung Rano berfoto bersama dengan Rano Karno. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017  dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11).

Mas Bro mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 tersebut dihadapan Rano dan masyarakat yang hadir ditempat tersebut.

"Kami Mas Bro atau masyarakat Bela Rano siap memenangkan pasangan Rano Embay" ungkap ketua Mas Bro, Adit.

Sementara itu, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,  Rano kembali mengingatkan masyarakat agar menjaga ketertiban dan kedamaian pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"tak bosan saya mengingatkan harus damai, enggak boleh ada sesuatu yang tidak diinginkan" ungkapnya saat berdialog dengan warga setempat.

Rano menambah selain damai tentu hasilnya kita harus maksimal. "Pemilu harus damai dan kita harus mendapatkan yang maksimal terbaik. Dan itu atas dukungan bapak ibu di sini, "jelas Rano.

Rano juga mengajak masyarakat untuk ikut memilih calon pemimpin Gubernur Banten pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya tidak bosan mengingatkan agar warga sini (warga kelapa dua) ikut milih ke TPS  jangan sampai enggak" ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim