Connect With Us

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1228

Masyarakat pendukung Rano berfoto bersama dengan Rano Karno. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017  dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11).

Mas Bro mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 tersebut dihadapan Rano dan masyarakat yang hadir ditempat tersebut.

"Kami Mas Bro atau masyarakat Bela Rano siap memenangkan pasangan Rano Embay" ungkap ketua Mas Bro, Adit.

Sementara itu, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,  Rano kembali mengingatkan masyarakat agar menjaga ketertiban dan kedamaian pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"tak bosan saya mengingatkan harus damai, enggak boleh ada sesuatu yang tidak diinginkan" ungkapnya saat berdialog dengan warga setempat.

Rano menambah selain damai tentu hasilnya kita harus maksimal. "Pemilu harus damai dan kita harus mendapatkan yang maksimal terbaik. Dan itu atas dukungan bapak ibu di sini, "jelas Rano.

Rano juga mengajak masyarakat untuk ikut memilih calon pemimpin Gubernur Banten pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya tidak bosan mengingatkan agar warga sini (warga kelapa dua) ikut milih ke TPS  jangan sampai enggak" ujarnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole