Connect With Us

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1211

Masyarakat pendukung Rano berfoto bersama dengan Rano Karno. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017  dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11).

Mas Bro mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 tersebut dihadapan Rano dan masyarakat yang hadir ditempat tersebut.

"Kami Mas Bro atau masyarakat Bela Rano siap memenangkan pasangan Rano Embay" ungkap ketua Mas Bro, Adit.

Sementara itu, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,  Rano kembali mengingatkan masyarakat agar menjaga ketertiban dan kedamaian pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"tak bosan saya mengingatkan harus damai, enggak boleh ada sesuatu yang tidak diinginkan" ungkapnya saat berdialog dengan warga setempat.

Rano menambah selain damai tentu hasilnya kita harus maksimal. "Pemilu harus damai dan kita harus mendapatkan yang maksimal terbaik. Dan itu atas dukungan bapak ibu di sini, "jelas Rano.

Rano juga mengajak masyarakat untuk ikut memilih calon pemimpin Gubernur Banten pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya tidak bosan mengingatkan agar warga sini (warga kelapa dua) ikut milih ke TPS  jangan sampai enggak" ujarnya.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable