Connect With Us

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1225

Masyarakat pendukung Rano berfoto bersama dengan Rano Karno. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com
-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017  dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11).

Mas Bro mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 tersebut dihadapan Rano dan masyarakat yang hadir ditempat tersebut.

"Kami Mas Bro atau masyarakat Bela Rano siap memenangkan pasangan Rano Embay" ungkap ketua Mas Bro, Adit.

Sementara itu, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,  Rano kembali mengingatkan masyarakat agar menjaga ketertiban dan kedamaian pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"tak bosan saya mengingatkan harus damai, enggak boleh ada sesuatu yang tidak diinginkan" ungkapnya saat berdialog dengan warga setempat.

Rano menambah selain damai tentu hasilnya kita harus maksimal. "Pemilu harus damai dan kita harus mendapatkan yang maksimal terbaik. Dan itu atas dukungan bapak ibu di sini, "jelas Rano.

Rano juga mengajak masyarakat untuk ikut memilih calon pemimpin Gubernur Banten pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya tidak bosan mengingatkan agar warga sini (warga kelapa dua) ikut milih ke TPS  jangan sampai enggak" ujarnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs