Connect With Us

Ratu Atut Dipastikan Tak Bisa Mencoblos di Pilgub Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1288

Ratu Atut Chosiyah (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Gubernur Banten yang juga terpidana kasus korupsi sengketa pilkada Lebak, Ratu Atut Chosyah tidak bisa memilih saat Pemilihan Gubernur Banten pada Februari 2017 nanti.

Sebab, hak politiknya telah dicabut oleh pengadilan. “Terakhir kita dikonfirmasi, semula nama Bu Atut terdata di Serang, lalu dia kena cekal dicabut hak pilihnya susai putusan persidangan,” kata Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane, saat menggelar sosialisasi Pilgub Banten di Lapas Wanita Tangerang, Rabu (21/12/2016). 

Menurut Pane, setelah dicabutnya hak politik, ibu dari Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 Andika Hazrumy yang mendampingi Wahidin Halim ini, namanya tidak masuk DPT, baik di Kota Tangerang maupun Serang. 

“Namanya tidak ada,” ujarnya.

 

 

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BANDARA
Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Jumat, 24 Maret 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak seperti biasa suasana di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (24/3/2017). Alunan musik terdengar mendayu - dayu dari stage yang dibuat di lokasi tersebut.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill