Connect With Us

Adik Atut Dilaporkan karena Keroyok Warga

RENDY | Kamis, 22 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 2848

Ilustrasi Keroyok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Adik tiri mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ratu Lilis Karyawati Chasan dilaporkan ke Polsek Serang atas dugaan pengeroyokan. Laporan tersebut langsung diterima oleh pihak Polsek Serang dengan nomor laporan: TBL/226/XII/2016/Sek.Serang.

 

Informasi yang diperoleh, Lilis diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang rekanan kerja bernama Khoirul Anam, warga Kampung Jaha, RT 005 RW 004 Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Kejadian pengeroyokan sendiri terjadi kemarin, Rabu (21/12/2016) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian terjadi di kediaman Ratu Lilis Karyawati.

 

Awal kejadian, korban ditelpon oleh Lilis Karyawati untuk datang ke rumah Lilis di kawasan Ciceri, Kota Serang karena urusan pekerjaan. Namun, sesampai di rumah Lilis memperlihatkan pesan singkat yang isinya ada pihak yang akan melaporkan Lilis atas penjualan tanah di Lampung.

Lilis langsung naik pitam dan langsung menghajar Khorul Anam diikuti oleh rekan Lilis yang lain.  “Enggak tau tiba-tiba marah ke saya dan langsung memukul saya. Yang saya kenal Bu Lilis, ada juga beberapa orang yang mukul saya kenal,” kata korban ditemui usai melakukan visum.

 

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami lecet-lecet pada bagian dada dan wajah. Sementara bagian belakang kepala korban memar akibat pukulan benda tumpul.

 

 

Untuk diketahui, Lilis sendiri kini menjadi narapidana dalam kasus korupsi proyek sodetan Cibinuangeun Lebak dengan nilai proyek Rp19 miliar. Ratu Lilis menjadi penghuni Lapas Sukamiskin, Bandung karena terbukti menyerobot proyek pada tahun 2011 dari PT Delima Agung Utama sebagai pemenang lelang.

 

Permohonan kasasi Ratu Lilis Karyawati Chasan ditolak Mahkamah Agung (MA). Atas hal ini maka adik tiri Ratu Atut itu harus mendekam di balik jeruji besi selama 8,5 tahun penjara.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih mencoba mendapatkan klarifikasi dari yang bersangkutan dan keluarga terlapor. 

KOTA TANGERANG
Papan Milik Kemenkum & HAM  di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Papan Milik Kemenkum & HAM di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Jumat, 20 Januari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com – Meski telah mulai ditempati, gedung baru SDN Sukasari 4 & Kota Tangerang, yang dibangun dekat kawasan pasar Babakan, tepatnya di depan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Wanita Tangerang hingga kini masih terdapat papan milik Kemenkum H

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim