Connect With Us

Rano Karno Terima Kasih Netizen atas Laporan adanya Pemufakatan Jahat

Denny Bagus Irawan | Jumat, 30 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 4796

Rano Karno saat dikerubuti pendukungnya di Kronjo Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Juru bicara Tim Pemenangan Paslon Nomor 2 Rano-Embay Bonnie Triyana menyatakan, kubunya berterima kasih  terkait dengan rencana pemufakatan jahat  pihak yang sempat muncul dan menyita perhatian publik Banten.

“Pertama-tama tentu kami menyayangkan itikad semacam itu terlintas dan sempat muncul sebagai sebuah niat. Kami menyampaikan terima kasih kepada publik Banten, khususnya para netizen, yang berpartisipasi melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap jalannya penyelenggaraan pilkada yang tengah berlangsung,” kata Bonnie, hari ini.

 Bocornya informasi berupa screenshots dari sebuah grup WA beranggotakan petinggi partai dan relawan aktif pasangan calon nomor satu itu, kata Bonnie,  tentu menjadi catatan buram yang tak semestinya terjadi.

Informasi yang melambung sebagai viral itu membuktikan masyarakat Banten adalah masyarakat yang sadar bahwa demokrasi bukan sekadar slogan.

Masyarakat Banten tidak ingin ada kecurangan terjadi dalam penyelenggaraan pilkada kali ini karena masyarakat Banten percaya pemerintahan yang bersih hanya mungkin lahir dari arena kontestasi yang tak menyisakan noda hitam dalam proses dan penempuhannya.

”Sebagaimana kita ketahui bersama, Alhamdulillah, rencana penolakan itu bisa digagalkan berkat partisipasi aktif para pengguna media sosial yang tak ingin penyelenggaraan pilkada dikotori oleh praktik-praktik machiavelis yang menghalalkan segala cara,” katanya.

Kemarin, calon Gubernur Banten Rano Karno pada kenyataannya mendulang animo dari warga Kronjo yang sejak lama menantikan kehadiran calon gubernur nomor dua. “Kami menyadari, peran netizen yang terlibat secara aktif dalam mencegah rencana jahat itu berpijak di atas itikad yang tulus. Untuk itu, perkenankan saya menyampaikan terima kasih yang mendalam,” tuturnya.

Dia juga meminta, kepada para pendukung pasangan Rano-Embay kami himbau untuk menahan diri dan menghindari provokasi yang dilancarkan pihak-pihak yang tak ingin pilkada berjalan damai.  Bonnie juga menyatakan, jangan biarkan kebencian meluluhlantakkan persaudaraan di antara sesama.

“Jagalah kesantunan dan keadaban di ajang elektoral yang meriah ini. Hindari tingkah polah yang tak patut dalam melakukan persuasi dan kampanye. Kita hendak mengajak, bukan mengejek. Demokrasi meniscayakan akal sehat dan nurani yang waras untuk mendalilkan kekuasaan harus selamanya bebas dari perilaku dan praktik lalim, despotik, dan semena-mena,” ujarnya.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil