Connect With Us

Doorprize Umrah Saranatours untuk para pengunjung Islamic Fair

Denny Bagus Irawan | Kamis, 19 Januari 2017 | 09:00

Doorprize Umrah Saranatours untuk para pengunjung Islamic Fair. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNews.com
-Gelaran Islamic Fair yang berlangsung di Kabupaten Pandeglang, Banten dihadiri Bupati Hj Irna Natulita.  Dia memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan para sponsor.


"Saya sangat apresiasi kepada para panitia yang telah konsisten untuk menyebarkan amanah Syiar Islam dan saya ucapkan terimakasih kepada semua para sponsor dalam acara Islamic fair yang telah ikut serta dalam memberikan waktunya untuk mensukseskan acara " tutur Bupati Irna, Rabu (18/01/2017).


Dia juga menyebut  rasa terima kasihnya kepada Saranatours yang memberikan doorprizenya kepada para pengunjung untuk yang pertama kali dalam moment kali ini.

Sedangkan, Direktur utama PT Saranatours  Saipul Bahri  mengatakan, pihaknya memang berkeinginan untuk melakukan sosialisai tentang lima umrah pasti. “Lima itu adalah pastaikan izinnya, pastikan visanya, pastikan hotelnya, pastikan jadwalnya, pastikan penerbangannya. Ini penting untuk masyarakat, apalagi Pandeglang ini kan daerah yang masyarakatnya sangat religi, saya tidak mau masyarakat mudah hanya diiming-iming paket umrah tanpa detail kepastiannya," ucapnya.


Karenanya, kata dia, pihaknya  sudah membangun sinergi, dengan Majelis Bimbingan Ibadah Umrah pada Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes, agar memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan melakukan pendaftaran.


" Karena Malnu adalah salah satu Lembaga pendidikan terpercaya dan terbesar di Menes Pandeglang, sehingga dapat mebantu untuk memberikan kenyamanan ketika mendaftarkan dirinya," ujar Saipul Bahri yang juga Alumni Malnu.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill