Connect With Us

Kembangkan Tol Tangerang-Merak, PT MMS Lebarkan Ruas Jalan Jadi 4 Lajur

Dena Perdana | Kamis, 19 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 2311

Presiden Direktur PT MMS Wiwiek D Santoso . (tangerangnews / dira)

TANGERANGNews.com - PT Marga Mandalasakti (MMS) tengah mengerjakan pelebaran ruas jalan tol Tangerang-Merak menjadi empat lajur pada tahun 2017. Pengerjaan ini dilakukan dalam rangka mengembangkan pelayanan jalan tol yang mengakomodasi pengguna dalam mengakses ujung barat Pulau Jawa.

 

"MMS menambah kapasitas jalan dengan lajur keempat yang sudah disetujui oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk tahun ini," kata Presiden Direktur PT MMS Wiwiek D Santoso, Kamis (19/1/2017).

 

Penambahan lajur keempat ini menjadi fokus PT MMS setelah di tahun sebelumnya telah merampungkan renovasi beautifikasi sembilan gerbang tol Tangerang-Merak, renovasi lima kantor gerbang dengan prinsip bangunan hijau, dan pembinaan enam SD di Cikande yang kini sudah terakreditasi A.

 

"Hal ini sejalan dengan prioritas Presiden Joko Widodo yang memprioritaskan percepatan pembangunan infrastruktur," tutur Wiwiek.

 

Jalan tol Tangerang-Merak merupakan naungan PT MMS yang adalah salah satu dari enam badan usaha jalan tol (BUJT) di bawah Astratel, anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk. Hingga saat ini, Astratel sudah memiliki 344,8 kilometer dari target 500 kilometer pada tahun 2020 mendatang.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Simulasi Posko & Logistik

PMI Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Simulasi Posko & Logistik

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan penyegaran dan program magang logistik dan posko dalam tanggap darurat

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri