Connect With Us

Tokoh Banten Kesal dengan Pernyataan Wahidin yang sebut Masyarakat Bodoh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Januari 2017 | 08:00

| Dibaca : 2607

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com-Tokoh Masyarakat Banten sekaligus mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya tak mampu membendung kekesalannya terhadap Wahidin Halim yang mengatakan orang Banten yang tak memilihnya adalah orang Bodoh. 

Menurut Jayabaya, Wahidin Halim tak pantas untuk menjadi pemimpin di Banten. 

"Sudah jelas-jelas menghina kita orang Banten, baru jadi cagub sudah menghina rakyat Banten. Cukup jadi cagub saja dia," ungkapnya Rabu, (18/1/2017).

Jayabaya juga menyesalkan pernyataan tak pantas yang dilontarkan oleh cagub Banten nomor urut satu itu. menurutnya, Kampanye seyogyanya digunakan sebagai ajang pendidikan politik bagi rakyat serta mensosialisasik Visi Misi Calon.

 "Harusnya Wahidin menjadi teladan dengan menghargai warga Banten, bukan mencela warga Banteb dengan mengatakan bodoh. Kampanye itu pendidikan politik, supaya rakyat melek politik, bukan Bodoh-bodohin, Ngaco itu." paparnya.

Jayabaya menilai, pernyataan itu secara tak langsung mengatakan orang Banten bodoh dan pernyataan itu tak sepantasnya keluar seorang calon gubernur terhadap warga Banten. "Saya keberatan dengan omongan Wahidin itu. Sebagai calon gubernur dia tak pantas bilang begitu, merendahkan dan menghina orang Banten. Orang Banten tidak bodoh."

Sebelumnya Wahidin juga dikecam oleh berbagai kalangan masyarakat seperti Aliansi Independen Peduli Publik  (ALIPP), hingga ketua Pengurus Matlaul Anwar Banten Babay Sujawandi atas pernyataan Wahidin pada  saat kampanye terbuka, di lapangan Sunburst BSD Kota Tangerang Selatan, Minggu 15 Januari lalu.

"Masa Orang Banten tidak memilih saya, kalau tidak milih kami (Wahidin-Andika) berarti orang itu bodoh." ungkap Wahidin.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein