Connect With Us

Tokoh Banten Kesal dengan Pernyataan Wahidin yang sebut Masyarakat Bodoh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Januari 2017 | 08:00

| Dibaca : 2913

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com-Tokoh Masyarakat Banten sekaligus mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya tak mampu membendung kekesalannya terhadap Wahidin Halim yang mengatakan orang Banten yang tak memilihnya adalah orang Bodoh. 

Menurut Jayabaya, Wahidin Halim tak pantas untuk menjadi pemimpin di Banten. 

"Sudah jelas-jelas menghina kita orang Banten, baru jadi cagub sudah menghina rakyat Banten. Cukup jadi cagub saja dia," ungkapnya Rabu, (18/1/2017).

Jayabaya juga menyesalkan pernyataan tak pantas yang dilontarkan oleh cagub Banten nomor urut satu itu. menurutnya, Kampanye seyogyanya digunakan sebagai ajang pendidikan politik bagi rakyat serta mensosialisasik Visi Misi Calon.

 "Harusnya Wahidin menjadi teladan dengan menghargai warga Banten, bukan mencela warga Banteb dengan mengatakan bodoh. Kampanye itu pendidikan politik, supaya rakyat melek politik, bukan Bodoh-bodohin, Ngaco itu." paparnya.

Jayabaya menilai, pernyataan itu secara tak langsung mengatakan orang Banten bodoh dan pernyataan itu tak sepantasnya keluar seorang calon gubernur terhadap warga Banten. "Saya keberatan dengan omongan Wahidin itu. Sebagai calon gubernur dia tak pantas bilang begitu, merendahkan dan menghina orang Banten. Orang Banten tidak bodoh."

Sebelumnya Wahidin juga dikecam oleh berbagai kalangan masyarakat seperti Aliansi Independen Peduli Publik  (ALIPP), hingga ketua Pengurus Matlaul Anwar Banten Babay Sujawandi atas pernyataan Wahidin pada  saat kampanye terbuka, di lapangan Sunburst BSD Kota Tangerang Selatan, Minggu 15 Januari lalu.

"Masa Orang Banten tidak memilih saya, kalau tidak milih kami (Wahidin-Andika) berarti orang itu bodoh." ungkap Wahidin.

 

 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)