Connect With Us

Tokoh Banten Kesal dengan Pernyataan Wahidin yang sebut Masyarakat Bodoh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Januari 2017 | 08:00

| Dibaca : 2966

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com-Tokoh Masyarakat Banten sekaligus mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya tak mampu membendung kekesalannya terhadap Wahidin Halim yang mengatakan orang Banten yang tak memilihnya adalah orang Bodoh. 

Menurut Jayabaya, Wahidin Halim tak pantas untuk menjadi pemimpin di Banten. 

"Sudah jelas-jelas menghina kita orang Banten, baru jadi cagub sudah menghina rakyat Banten. Cukup jadi cagub saja dia," ungkapnya Rabu, (18/1/2017).

Jayabaya juga menyesalkan pernyataan tak pantas yang dilontarkan oleh cagub Banten nomor urut satu itu. menurutnya, Kampanye seyogyanya digunakan sebagai ajang pendidikan politik bagi rakyat serta mensosialisasik Visi Misi Calon.

 "Harusnya Wahidin menjadi teladan dengan menghargai warga Banten, bukan mencela warga Banteb dengan mengatakan bodoh. Kampanye itu pendidikan politik, supaya rakyat melek politik, bukan Bodoh-bodohin, Ngaco itu." paparnya.

Jayabaya menilai, pernyataan itu secara tak langsung mengatakan orang Banten bodoh dan pernyataan itu tak sepantasnya keluar seorang calon gubernur terhadap warga Banten. "Saya keberatan dengan omongan Wahidin itu. Sebagai calon gubernur dia tak pantas bilang begitu, merendahkan dan menghina orang Banten. Orang Banten tidak bodoh."

Sebelumnya Wahidin juga dikecam oleh berbagai kalangan masyarakat seperti Aliansi Independen Peduli Publik  (ALIPP), hingga ketua Pengurus Matlaul Anwar Banten Babay Sujawandi atas pernyataan Wahidin pada  saat kampanye terbuka, di lapangan Sunburst BSD Kota Tangerang Selatan, Minggu 15 Januari lalu.

"Masa Orang Banten tidak memilih saya, kalau tidak milih kami (Wahidin-Andika) berarti orang itu bodoh." ungkap Wahidin.

 

 

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

TANGSEL
Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Minggu, 22 September 2019 | 16:55

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy