Connect With Us

6 Warga Sudah Wafat Masih Terdaftar di TPS Ini

Mohamad Romli | Selasa, 14 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 826

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com-Meski telah melalui pemutakhiran data pemilih.  Namun masih terjadi kekeliruan dalam daftar pemilih tetap (DPT) pada Pilgub Banten 2017. Kekeliruan itu terdeteksi ketika Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 7, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kesulitan untuk mendistribusikan surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih, setelah dilakukan pengecekan ternyata nama warga yang terdaftar dalam DPT tersebut sudah meninggal dunia.

 

"Ada enam orang sudah meninggal dunia namun masih terdaftar dalam DPT," kata petugas KPPS di TPS tersebut sambil menunjukkan nama-nama tersebut kepada wartawan TangerangNews.com, Selasa (14/2/2017).

Atas temuan tersebut, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abindin mengatakan, bagi pemilih yang tidak memenuhi syarat namun masih terdaftar dalam DPT, maka KPPS harus mencoretnya.

 

"Bagi pemilih yang Riska memenuhi syarat namun masih tercantum dalam daftar pemilih tetap maka KPPS harus mencoretnya kemudian model C6-nya harus dikembalikan kepada PPS (Panitia Pemungutan Suara," terangnya.

 

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
PT Lotte Chemical Indonesia Tanam 15.000 Pohon Mangrove di Karangantu

PT Lotte Chemical Indonesia Tanam 15.000 Pohon Mangrove di Karangantu

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:13

TANGERANGNEWS.com - PT Lotte Chemical Indonesia menanam 15.000 pohon mangrove di Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Karangantu, Kota Serang.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt