Connect With Us

Panwaslu Temukan Paket Mie Instant Dimalam Pencoblosan Pilkada Banten

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

| Dibaca : 2322

Panwaslu Temukan Paket Mie Instant Dimalam Pencoblosan Pilkada Banten (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 10 kantong besar berwarna hitam dengan berstiker pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy ditemukan Panwaslu Kabupaten Serang di sebuah rumah yang digerebek.

Dalam paket di kantung plastik itu, Panwaslu Serang mendapatu mie instant. Penggerebekan dilakukan pada saat Selasa (14/02/2017) dini hari, dimana malam akan dilakukan pencoblosan.

10 kantong plastic besar hitam itu  berisi 25 paket mi instant. Paket tersebut didapatkan dari kediaman warga bernama Rizal di Perumahan Bumi Ciruas Permai, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Awalnya Cuma informasi, kita lalu bergerak. Ternyata benar, posisinya memang belum dibagikan,” terang Yadi seorang anggota Panwaslu Kabupaten Serang, , Rabu (15/2/2017) dini hari.

Siapa pemilik rumah tersebut?  Menurut Yadi dia adalah Rizal. “Entah jabatan  Rizal di desa sebagai apa. Kita akan lakukan klarifikasi dan pendalaman,” kata Yadi.

Saat ini, Rizal telah diamankan oleh pihak Panwaslu Kabupaten Serang untuk dimintai keterangan. Informasi di internal Panwaslu selain Rizal, petugas juga mengamankan seseorang bernama Dayat.

“Tentu akan ditindaklanjuti,” terangnya. Saat dikonfirmasi, TangerangNews.com belum mendapat jawaban dari pihak Wahidin – Andika terkait penggerebekan yang dilakukan oleh Panwaslu Kabupaten Serang itu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby