Connect With Us

Suara Rano Karno Unggul di TPS Airin, Zaki dan Arief

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 15:00

| Dibaca : 4350

Suara Rano Karno-Embay Mulya Syarif unggul di tiga TPS yang menjadi lokasi tempat kepala daerah Tangerang memilih. (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

TANGERANGNews.com-Suara Rano Karno-Embay Mulya Syarif unggul di tiga TPS yang menjadi lokasi tempat kepala daerah Tangerang memilih.

Informasi yang didapat TangerangNews.com, seperti di TPS 20 Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel yang merupakan tempat Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany memilih diketahui hasil akhirnya pasangan 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy hanya 28 suara. Sedangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 172 suara. Suara tidak sah dua.

 

Di TPS Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, suara Wahidin Halim- Andika Hazrumy hanya 23 suara. Sedangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 121 suara. Dengan suara tidak sah 2.

Sedangkan hasil perhitungan di TPS 7 tempat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memilih Wahidin Halim- Andika Hazrumy hanya 24 suara. Sedangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 97 suara. Dengan suara tidak sah 5.

 

 

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby