Connect With Us

Menunggu Pemenang Pilkada Banten, Rano-Embay atau Wahidin-Andika

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 23:45

| Dibaca : 9576

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Hasil perhitungan manual KPU Banten hingga pukul 23.42 WIB hari ini  dengan melihat hasil hitung TPS atau form C1 belum bisa menjadi acuan siapa yang memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.  Pasalnya, baru sekitar 920 dari 16.563 TPS yang masuk ke KPU.


Namun, sementara ini Rano Karno-Embay Mulya Syarief bertengger dengan perolehan suara sebanyak 53,88 persen. Sedangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy 46, 12 persen.  

mARGIN

Komisioner KPU Banten Didih M Sudi mengatakan, prosentase quick count yang dirilis beberapa lembaga survei menunjukan angka yang begitu tipIs dengan perbedaan sekitar satu persen.

"Hampir semua lembaga survei selisihnya dibawah satu persen. Sementara samping errornya juga satu persen. Artinya, plus minus perolehan suara itu bisa berkurang atau bertambah satu persen," terangnya, Rabu (15/2/2017) malam.

Hal itu, kata dia, tentunya bisa mengubah prosentase kemenangan perolehan suara dari salah satu pasangan.
Berikut adalah real count dari :  Klik Disini Perhitungan Manual KPU

"Real count atau perhitungan manual inilah yang jadi satu hal paling ditunggu masyarakat Banten atas keingin tahuan. Real count yang kami tampilkan adalah hasil perhitungan suara langsung yang ada di TPS," terangnya.
Dia berjanji, hasil perhitungan manual akan bisa diketahui selama waktu tiga hari kedepan. "Kita target tiga hari sudah bisa mencapai 90 persen," tuntasnya. 

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil