Connect With Us

Menunggu Pemenang Pilkada Banten, Rano-Embay atau Wahidin-Andika

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 23:45

| Dibaca : 9388

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Hasil perhitungan manual KPU Banten hingga pukul 23.42 WIB hari ini  dengan melihat hasil hitung TPS atau form C1 belum bisa menjadi acuan siapa yang memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.  Pasalnya, baru sekitar 920 dari 16.563 TPS yang masuk ke KPU.


Namun, sementara ini Rano Karno-Embay Mulya Syarief bertengger dengan perolehan suara sebanyak 53,88 persen. Sedangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy 46, 12 persen.  

mARGIN

Komisioner KPU Banten Didih M Sudi mengatakan, prosentase quick count yang dirilis beberapa lembaga survei menunjukan angka yang begitu tipIs dengan perbedaan sekitar satu persen.

"Hampir semua lembaga survei selisihnya dibawah satu persen. Sementara samping errornya juga satu persen. Artinya, plus minus perolehan suara itu bisa berkurang atau bertambah satu persen," terangnya, Rabu (15/2/2017) malam.

Hal itu, kata dia, tentunya bisa mengubah prosentase kemenangan perolehan suara dari salah satu pasangan.
Berikut adalah real count dari :  Klik Disini Perhitungan Manual KPU

"Real count atau perhitungan manual inilah yang jadi satu hal paling ditunggu masyarakat Banten atas keingin tahuan. Real count yang kami tampilkan adalah hasil perhitungan suara langsung yang ada di TPS," terangnya.
Dia berjanji, hasil perhitungan manual akan bisa diketahui selama waktu tiga hari kedepan. "Kita target tiga hari sudah bisa mencapai 90 persen," tuntasnya. 

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby