Connect With Us

Menunggu Pemenang Pilkada Banten, Rano-Embay atau Wahidin-Andika

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 23:45

| Dibaca : 9413

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Hasil perhitungan manual KPU Banten hingga pukul 23.42 WIB hari ini  dengan melihat hasil hitung TPS atau form C1 belum bisa menjadi acuan siapa yang memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.  Pasalnya, baru sekitar 920 dari 16.563 TPS yang masuk ke KPU.


Namun, sementara ini Rano Karno-Embay Mulya Syarief bertengger dengan perolehan suara sebanyak 53,88 persen. Sedangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy 46, 12 persen.  

mARGIN

Komisioner KPU Banten Didih M Sudi mengatakan, prosentase quick count yang dirilis beberapa lembaga survei menunjukan angka yang begitu tipIs dengan perbedaan sekitar satu persen.

"Hampir semua lembaga survei selisihnya dibawah satu persen. Sementara samping errornya juga satu persen. Artinya, plus minus perolehan suara itu bisa berkurang atau bertambah satu persen," terangnya, Rabu (15/2/2017) malam.

Hal itu, kata dia, tentunya bisa mengubah prosentase kemenangan perolehan suara dari salah satu pasangan.
Berikut adalah real count dari :  Klik Disini Perhitungan Manual KPU

"Real count atau perhitungan manual inilah yang jadi satu hal paling ditunggu masyarakat Banten atas keingin tahuan. Real count yang kami tampilkan adalah hasil perhitungan suara langsung yang ada di TPS," terangnya.
Dia berjanji, hasil perhitungan manual akan bisa diketahui selama waktu tiga hari kedepan. "Kita target tiga hari sudah bisa mencapai 90 persen," tuntasnya. 

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt