Connect With Us

Menunggu Pemenang Pilkada Banten, Rano-Embay atau Wahidin-Andika

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 23:45

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Hasil perhitungan manual KPU Banten hingga pukul 23.42 WIB hari ini  dengan melihat hasil hitung TPS atau form C1 belum bisa menjadi acuan siapa yang memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.  Pasalnya, baru sekitar 920 dari 16.563 TPS yang masuk ke KPU.


Namun, sementara ini Rano Karno-Embay Mulya Syarief bertengger dengan perolehan suara sebanyak 53,88 persen. Sedangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy 46, 12 persen.  

mARGIN

Komisioner KPU Banten Didih M Sudi mengatakan, prosentase quick count yang dirilis beberapa lembaga survei menunjukan angka yang begitu tipIs dengan perbedaan sekitar satu persen.

"Hampir semua lembaga survei selisihnya dibawah satu persen. Sementara samping errornya juga satu persen. Artinya, plus minus perolehan suara itu bisa berkurang atau bertambah satu persen," terangnya, Rabu (15/2/2017) malam.

Hal itu, kata dia, tentunya bisa mengubah prosentase kemenangan perolehan suara dari salah satu pasangan.
Berikut adalah real count dari :  Klik Disini Perhitungan Manual KPU

"Real count atau perhitungan manual inilah yang jadi satu hal paling ditunggu masyarakat Banten atas keingin tahuan. Real count yang kami tampilkan adalah hasil perhitungan suara langsung yang ada di TPS," terangnya.
Dia berjanji, hasil perhitungan manual akan bisa diketahui selama waktu tiga hari kedepan. "Kita target tiga hari sudah bisa mencapai 90 persen," tuntasnya. 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill