Connect With Us

Ansor Banten berharap Pemenang Pilgub jangan euforia, yang kalah lapang dada

Mohamad Romli | Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1396

Ahmad Nuri (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Banten, karena menurut Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Nuri, potensi konflik sebagaimana diprediksi oleh sebagian kalangan tidak terjadi.

"Analisa potensi konflik dalam Pilkada Banten  Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara, pasangan calon dan timnya serta  masyarakat Banten telah mencapai kedewasaan dalam berdemokrasi," katanya saat menggelar jumpa pers, Senin (27/2/2017) di Karawaci, Tangerang.

 

Dikatakan juga oleh Nuri, Ansor Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca pilkada. "Pasca Pleno penetapan yang dilakukan oleh KPUD Banten, PW GP Ansor menghimbau kepada masing-masing tim pendukung pasangan calon untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang menang semoga tidak larut dengan euforia kemenangan, dan yang kalah untuk menerima dengan lapang dada," tambah Nuri.

 

Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, pihaknya juga berharap paslon yang terpilih benar-benar bekerja untuk merealisasikan visi, misi dan janji-janji politiknya saat kampanye

 

"Kami juga berharap gubernur terpilih dapat bekerja sesuai harapan rakyat, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banten," pungkasnya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu, Ansor Banten juga mengutuk aksi sekelompok teroris di Bandung hari ini (Senin 27/2/2017). Aksi tersebut dinilai bahwa produksi kekerasan oleh kelompok radikal masih terjadi, sehingga Ansor Banten mendukung pihak aparat keamanan untuk melakukan tindakan tegas terhadap kelompok radikal tersebut.

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs