Connect With Us

Ansor Banten berharap Pemenang Pilgub jangan euforia, yang kalah lapang dada

Mohamad Romli | Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

Ahmad Nuri (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Banten, karena menurut Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Nuri, potensi konflik sebagaimana diprediksi oleh sebagian kalangan tidak terjadi.

"Analisa potensi konflik dalam Pilkada Banten  Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara, pasangan calon dan timnya serta  masyarakat Banten telah mencapai kedewasaan dalam berdemokrasi," katanya saat menggelar jumpa pers, Senin (27/2/2017) di Karawaci, Tangerang.

 

Dikatakan juga oleh Nuri, Ansor Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca pilkada. "Pasca Pleno penetapan yang dilakukan oleh KPUD Banten, PW GP Ansor menghimbau kepada masing-masing tim pendukung pasangan calon untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang menang semoga tidak larut dengan euforia kemenangan, dan yang kalah untuk menerima dengan lapang dada," tambah Nuri.

 

Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, pihaknya juga berharap paslon yang terpilih benar-benar bekerja untuk merealisasikan visi, misi dan janji-janji politiknya saat kampanye

 

"Kami juga berharap gubernur terpilih dapat bekerja sesuai harapan rakyat, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banten," pungkasnya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu, Ansor Banten juga mengutuk aksi sekelompok teroris di Bandung hari ini (Senin 27/2/2017). Aksi tersebut dinilai bahwa produksi kekerasan oleh kelompok radikal masih terjadi, sehingga Ansor Banten mendukung pihak aparat keamanan untuk melakukan tindakan tegas terhadap kelompok radikal tersebut.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill