Connect With Us

Ansor Banten berharap Pemenang Pilgub jangan euforia, yang kalah lapang dada

Mohamad Romli | Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1433

Ahmad Nuri (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Banten, karena menurut Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Nuri, potensi konflik sebagaimana diprediksi oleh sebagian kalangan tidak terjadi.

"Analisa potensi konflik dalam Pilkada Banten  Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara, pasangan calon dan timnya serta  masyarakat Banten telah mencapai kedewasaan dalam berdemokrasi," katanya saat menggelar jumpa pers, Senin (27/2/2017) di Karawaci, Tangerang.

 

Dikatakan juga oleh Nuri, Ansor Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca pilkada. "Pasca Pleno penetapan yang dilakukan oleh KPUD Banten, PW GP Ansor menghimbau kepada masing-masing tim pendukung pasangan calon untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang menang semoga tidak larut dengan euforia kemenangan, dan yang kalah untuk menerima dengan lapang dada," tambah Nuri.

 

Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, pihaknya juga berharap paslon yang terpilih benar-benar bekerja untuk merealisasikan visi, misi dan janji-janji politiknya saat kampanye

 

"Kami juga berharap gubernur terpilih dapat bekerja sesuai harapan rakyat, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banten," pungkasnya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu, Ansor Banten juga mengutuk aksi sekelompok teroris di Bandung hari ini (Senin 27/2/2017). Aksi tersebut dinilai bahwa produksi kekerasan oleh kelompok radikal masih terjadi, sehingga Ansor Banten mendukung pihak aparat keamanan untuk melakukan tindakan tegas terhadap kelompok radikal tersebut.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson