Connect With Us

Ansor Banten berharap Pemenang Pilgub jangan euforia, yang kalah lapang dada

Mohamad Romli | Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

| Dibaca : 1508

Ahmad Nuri (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada Banten, karena menurut Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Nuri, potensi konflik sebagaimana diprediksi oleh sebagian kalangan tidak terjadi.

"Analisa potensi konflik dalam Pilkada Banten  Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara, pasangan calon dan timnya serta  masyarakat Banten telah mencapai kedewasaan dalam berdemokrasi," katanya saat menggelar jumpa pers, Senin (27/2/2017) di Karawaci, Tangerang.

 

Dikatakan juga oleh Nuri, Ansor Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca pilkada. "Pasca Pleno penetapan yang dilakukan oleh KPUD Banten, PW GP Ansor menghimbau kepada masing-masing tim pendukung pasangan calon untuk menjaga persatuan dan kesatuan, yang menang semoga tidak larut dengan euforia kemenangan, dan yang kalah untuk menerima dengan lapang dada," tambah Nuri.

 

Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, pihaknya juga berharap paslon yang terpilih benar-benar bekerja untuk merealisasikan visi, misi dan janji-janji politiknya saat kampanye

 

"Kami juga berharap gubernur terpilih dapat bekerja sesuai harapan rakyat, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat banten," pungkasnya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu, Ansor Banten juga mengutuk aksi sekelompok teroris di Bandung hari ini (Senin 27/2/2017). Aksi tersebut dinilai bahwa produksi kekerasan oleh kelompok radikal masih terjadi, sehingga Ansor Banten mendukung pihak aparat keamanan untuk melakukan tindakan tegas terhadap kelompok radikal tersebut.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim