Connect With Us

Ya Allah.. Bus Murni Jaya Terbalik, 3 Tewas dan 27 Terluka di Tol Tangerang

Ray | Sabtu, 18 Maret 2017 | 17:00

| Dibaca : 13285

Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Merak Km 63 arah Jakarta.  Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada  Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. 

 

"Jumlah korban bus Murni Jaya 30 orang, tiga orang tewas di lokasi termasuk sopir. Sedangkan 27 korban luka-luka sudah dirawat tim medis Rumah Sakit Sari Asih," ujar Panit Laka Ditlantas Polda Banten Ipda Pujianto kepada wartawan, Sabtu (18/3/2017) sore. 



Ditlantas Polda Banten menyampaikan, tiga korban tewas bernama Hasim Ashari (26), warga Kampung Tenjolaya Pasir, RT 03/12, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang (Sopir).  

 

Sedangkan dua korban lainnya adalah penumpang bernama Zaenudin (39), warga Kampung Pulo Nagreg, Rt02/02, Desa Rajeg Mukya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang; dan Nurfatihah (33), warga Cipacung Masjid Rt 01/03, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

 

Penyebab Murni Jaya terbalik diduga akibat sang sopir ugal-ugalan. Sehingga saat hujan sedang mengguyur jalan tersebut, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins