Connect With Us

Ya Allah.. Bus Murni Jaya Terbalik, 3 Tewas dan 27 Terluka di Tol Tangerang

Ray | Sabtu, 18 Maret 2017 | 17:00

| Dibaca : 15036

Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Merak Km 63 arah Jakarta.  Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada  Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. 

 

"Jumlah korban bus Murni Jaya 30 orang, tiga orang tewas di lokasi termasuk sopir. Sedangkan 27 korban luka-luka sudah dirawat tim medis Rumah Sakit Sari Asih," ujar Panit Laka Ditlantas Polda Banten Ipda Pujianto kepada wartawan, Sabtu (18/3/2017) sore. 



Ditlantas Polda Banten menyampaikan, tiga korban tewas bernama Hasim Ashari (26), warga Kampung Tenjolaya Pasir, RT 03/12, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang (Sopir).  

 

Sedangkan dua korban lainnya adalah penumpang bernama Zaenudin (39), warga Kampung Pulo Nagreg, Rt02/02, Desa Rajeg Mukya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang; dan Nurfatihah (33), warga Cipacung Masjid Rt 01/03, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

 

Penyebab Murni Jaya terbalik diduga akibat sang sopir ugal-ugalan. Sehingga saat hujan sedang mengguyur jalan tersebut, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews