Connect With Us

Ya Allah.. Bus Murni Jaya Terbalik, 3 Tewas dan 27 Terluka di Tol Tangerang

Ray | Sabtu, 18 Maret 2017 | 17:00

| Dibaca : 16205

Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Merak Km 63 arah Jakarta.  Satu unit bus Murni Jaya terbalik hingga mengakibatkan tiga tewas ditempat serta 27 penumpang yang ada di dalamnya terluka. Peristiwa itu terjadi pada  Sabtu (18/03) pagi di Desa Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. 

 

"Jumlah korban bus Murni Jaya 30 orang, tiga orang tewas di lokasi termasuk sopir. Sedangkan 27 korban luka-luka sudah dirawat tim medis Rumah Sakit Sari Asih," ujar Panit Laka Ditlantas Polda Banten Ipda Pujianto kepada wartawan, Sabtu (18/3/2017) sore. 



Ditlantas Polda Banten menyampaikan, tiga korban tewas bernama Hasim Ashari (26), warga Kampung Tenjolaya Pasir, RT 03/12, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang (Sopir).  

 

Sedangkan dua korban lainnya adalah penumpang bernama Zaenudin (39), warga Kampung Pulo Nagreg, Rt02/02, Desa Rajeg Mukya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang; dan Nurfatihah (33), warga Cipacung Masjid Rt 01/03, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

 

Penyebab Murni Jaya terbalik diduga akibat sang sopir ugal-ugalan. Sehingga saat hujan sedang mengguyur jalan tersebut, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim