Connect With Us

Sah! Banten Punya Gubernur Baru

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 2525

Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy terpilih menerima hasil keputusan Pleno Penetapan Pasangan dari Ketua KPU Banten Agus Supriyatna, Rabu (5/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang berlangsung di Gedung KPU Banten, Serang (05/04/2017) resmi menetapkan pasangan Wahidin Halim- Andika Hazrumy sebagai pemenangnya.


Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriyatna menyatakan, berdasarkan Keputusan KPU RI No. 11/2015 dan setelah menerima putusan Mahkamah Konstitusi kemarin, KPU Banten melaksanakan rapat pleno terpilih dan pengesahan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih.

"Selanjutnya kami akan membawa hasil rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini ke DPRD untuk di lakukan sidang Paripurna Istimewa yang nantinya hasil paripurna tersebut akan disampaikan kepada Presiden Melalui Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu Wahidin Halim  menyatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan  masyarakat Banten. Dia berjanji untuk segera melaksanakan berbagai program bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan yang menjadi prioritasnya untuk dibenahi.

"Segera saya perbaiki," janjinya.


AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson