Connect With Us

Sah! Banten Punya Gubernur Baru

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 2822

Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy terpilih menerima hasil keputusan Pleno Penetapan Pasangan dari Ketua KPU Banten Agus Supriyatna, Rabu (5/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang berlangsung di Gedung KPU Banten, Serang (05/04/2017) resmi menetapkan pasangan Wahidin Halim- Andika Hazrumy sebagai pemenangnya.


Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriyatna menyatakan, berdasarkan Keputusan KPU RI No. 11/2015 dan setelah menerima putusan Mahkamah Konstitusi kemarin, KPU Banten melaksanakan rapat pleno terpilih dan pengesahan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih.

"Selanjutnya kami akan membawa hasil rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini ke DPRD untuk di lakukan sidang Paripurna Istimewa yang nantinya hasil paripurna tersebut akan disampaikan kepada Presiden Melalui Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu Wahidin Halim  menyatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan  masyarakat Banten. Dia berjanji untuk segera melaksanakan berbagai program bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan yang menjadi prioritasnya untuk dibenahi.

"Segera saya perbaiki," janjinya.


KOTA TANGERANG
Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Rabu, 26 September 2018 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung yang datang ke acara penutupan Festival Al-Azhom diprediksi akan membludak. Pasalnya, penyelenggara

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie