Connect With Us

Sah! Banten Punya Gubernur Baru

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 2760

Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy terpilih menerima hasil keputusan Pleno Penetapan Pasangan dari Ketua KPU Banten Agus Supriyatna, Rabu (5/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang berlangsung di Gedung KPU Banten, Serang (05/04/2017) resmi menetapkan pasangan Wahidin Halim- Andika Hazrumy sebagai pemenangnya.


Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriyatna menyatakan, berdasarkan Keputusan KPU RI No. 11/2015 dan setelah menerima putusan Mahkamah Konstitusi kemarin, KPU Banten melaksanakan rapat pleno terpilih dan pengesahan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih.

"Selanjutnya kami akan membawa hasil rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini ke DPRD untuk di lakukan sidang Paripurna Istimewa yang nantinya hasil paripurna tersebut akan disampaikan kepada Presiden Melalui Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu Wahidin Halim  menyatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan  masyarakat Banten. Dia berjanji untuk segera melaksanakan berbagai program bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan yang menjadi prioritasnya untuk dibenahi.

"Segera saya perbaiki," janjinya.


BANDARA
Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Jumat, 16 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan proyek kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BISNIS
Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M).

TANGSEL
Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Web pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diretas hacker.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein