Connect With Us

3.000 Banser Banten Ikut Apel di Jakarta

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 2204

Ilustrasi Banser. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-3.000 personel Banser Banten berangkat ke Jakarta untuk mengikuti apel dan kemah kemanusiaan di Ragunan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).


Personel Banser Banten tersebut diberangkatkan menggunakan bis dari masing-masing kota dan kabupaten di Banten dan akan bergabung dengan 15.000 Banser lainnya dari wilayah Jawa dan Lampung.

Dikatakan Khoirun Huda, Sekretaris Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten, keberangkatan personil Banser Banten ke Jakarta tersebut dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-83.

Kegiatan harlah tersebut, lanjut Huda, akan berlangsung selama dua hari, 18-19 April 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta.
Dalam perkemahan tersebut, beragam acara akan digelar, diantaranya bakti sosial dan donor darah.

"Ini adalah bentuk ke-khidmat-an Banser kepada masyarakat," katanya.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews