Connect With Us

3.000 Banser Banten Ikut Apel di Jakarta

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 2396

Ilustrasi Banser. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-3.000 personel Banser Banten berangkat ke Jakarta untuk mengikuti apel dan kemah kemanusiaan di Ragunan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).


Personel Banser Banten tersebut diberangkatkan menggunakan bis dari masing-masing kota dan kabupaten di Banten dan akan bergabung dengan 15.000 Banser lainnya dari wilayah Jawa dan Lampung.

Dikatakan Khoirun Huda, Sekretaris Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten, keberangkatan personil Banser Banten ke Jakarta tersebut dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-83.

Kegiatan harlah tersebut, lanjut Huda, akan berlangsung selama dua hari, 18-19 April 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta.
Dalam perkemahan tersebut, beragam acara akan digelar, diantaranya bakti sosial dan donor darah.

"Ini adalah bentuk ke-khidmat-an Banser kepada masyarakat," katanya.

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim