Connect With Us

Antisipasi Terorisme, Polda Banten Siagakan Tim Penjinak Bom

Mohamad Romli | Kamis, 1 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 528

Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Hermansyah. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi terjadinya ancaman serta tindakan terorisme pada saat mudik lebaran tahun 2017 ini, Polda Banten menyiapkan personil khusus tim penjinak bom (jibom) pada saat pengamanan objek-objek vital. Tim penjinak bom tersebut akan ditempatkan di terminal, pelabuhan dan bandara.

"Di pelabuhan Merak, selain ditempatkan tim jibom, juga dipasang metal detektor," ujar Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Hermansyah, Rabu (31/5/2017) malam.

Selain dititik lokasi tersebut, pada sejumlah titik lokasi yang sarat dengan keramaian pun, tim tersebut akan disiagakan. "40 personel tim jibom akan siaga di beberapa titik," tambahnya.

Selain tim jibom, Polda Banten juga akan berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk meminta bantuan Densus 88.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya