Connect With Us

Telkom Flexi-SPSI Diluncurkan di Cilegon

| Kamis, 14 Januari 2010 | 22:37

| Dibaca : 86245

FLEXI-SPSI (tangerangnews / dira)

 
  
TANGERANGNEWS-Berbekal kekuatan coverage yang telah menjangkau lebih dari 320 kota di tanah air, ditunjang dengan tempat pelayanan yang tersebar di seluruh kota serta didukung pula dengan kualitas layanan yang tidak perlu diragukan lagi, Telkom Flexi di tahun 2010 ini meluncurkan Flexi komunitas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).
 
Dibawah naungan SPSI yang anggota tidak kurang dari 5 juta orang itu, Direktur Utama PT Telkom Rinaldi Firmansyah menyatakan, keoptimisannya Flexi bisa membantu anggota SPSI. “Untuk itu, kamu merasa tertantang untuk menyiapkan perangkat telepon selular dan aplikasi pintar yang dirancang khusus untuk memenuhi para pekerja dalam hal ini Flexi SPSI akan menjawab semua tantangan ini,” kata dia, siang ini.
 
Kehebatan Flexi SPSI yang terdiri dari paket bundling kartu perdana dan terminal CDMA, kata dia, adalah konten dan aplikasi yang bersifat statis maupun dinamis yang diperlukan anggota konfederasi SPSI. “Didalamnya ada fitur infokerja, ketenagakerjaan, bursa kerja, UU ketenagakerjaan dan sejumlah fitur lain seperti menerima SMS dari SPSI pusat,” katanya.
 
Sementara itu Ketua Umum SPSI Syukur Sarto mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan maunya Flexi mengandeng SPSI. “Kami menyadari betapa pentingnya komunikasi. Sebab saat ini dengan surat butuh waktu berapa lama hingga ke bawah, ada kendala dengan surat maupun email. Dengan adanya Flexi SPSI ini kami mengharapkan bisa berkomunikasi setiap ada isu-isu penting kapan saja dimana saja, selain dengan SMS lebih cepat dan murah,” katanya.
 
Dirinya juga mengatakan, dirinya tidak mewajibakan seluruh anggota SPSI membeli produk ini. Tetapi dirinya menghimbau dengan adanya ponsel ini, seorang buruh bisa mengetahui UMK dan kepala dinas tenaga kerja di masing-masing Kota/Kabupaten. “Ini sangat praktis buat buruh, apalagi harganya hanya Rp325 ribu, bisa di cicil lagi,” ujarnya.  Ponsel ini dilounching diluncurkan pertama kali di Cilegon, Banten. Alasan peluncuran di sana karena Kota Cilegon adalah UMK tertinggi di Indonesia. (dira)
 
 
 
 
 
 

TANGSEL
Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan rumah di kawasan Perumahan Nerada Estate, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan hingga kini terpantau masih terimbas banjir akibat adanya turap yang longsor, Sabtu, 12 Juni 2021

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab