Connect With Us

Tahapan Liga Santri Banten 2017 Digelar Pasca Lebaran

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1019

Pembukaan Liga Nasional Santri 2016. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri Nasional (LSN) 2017 region Banten akan mulai bekerja dan mempersiapkan perhelatan liga sepakbola yang pesertanya terdiri dari santri dari pondok pesantren pasca lebaran ini.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Region Banten Liga Santri Nasional (LSN) Ahmad Fauzi, disela-sela Bimbingan Teknis Persiapan Perhelatan LSN 2017 di Hotel Peninsula Jakarta, Kamis (15/6/2017).

"Kepanitiaan LSN region Banten sudah siap bekerja, tahapan pelaksanaan LSN Region Banten akan segera kita mulai setelah lebaran," ujarnya.

Liga Santri pertama kali digelar tahun 2014 tersebut dinilai sangat potensial mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang akan turut mewarnai dunia sepakbola ditanah air.

"Rafli, salah satu pemain LSN Banten tahun 2016 saat ini masuk menjadi pemain nasional U 19, di bawah pelatih Bung Syafri," tambahnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia LSN Region Banten Khoirun Huda, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan berbagai stakeholder terutama Disporabudpar dan KONI untuk melakukan kerjasama pelaksanaan LSN tersebut. "Semoga pihak-pihak terkait dapat bersinergi dan bekerjasama menyukseskan acara ini," ucapnya.

Pada LSN 2017 ini, Huda menargetkan 100 pesantren di Banten turut serta sebagai peserta.

"Dari 100 pesantren yang berpartisipasi, rencana akan kami bagi menjadi 4 sub region, Zona Timur di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, sementara Zona Barat di Kota Serang dan Kabupaten Lebak," tandasnya.(RAZ)

BISNIS
Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Berburu Promo Tiket Singapore Airlines untuk Liburan Fantastis di Singapura

Jumat, 17 Januari 2020 | 11:34

Tentu saja ada alasan mengapa Singapura menjadi tujuan berlibur luar negri yang sangat disukai oleh orang Indonesia. Selain predikat nya yang adalah

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri