Connect With Us

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Mohamad Romli | Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 1037

Liga Santri Nasional 2016. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Fauzi, Koordinator LSN region Banten di Sekretariat LSN Banten, Komplek Ciceri Permai Kota Serang, Minggu (16/7/2017).

"Kami membuka pendaftaran sejak hari ini sampai akhir Juli 2017. Peserta bisa datang langsung ke sekretariat LSN region Banten," ujarnya.

Fauzi bertekad, di Liga Santri tahun ini, pihaknya berupaya untuk menjaring tim sepakbola dari berbagai pesantren di Banten.

"Saat ini tahun ketiga pelaksanaan Liga Santri, saya berharap semakin banyak pesantren yang dapat berpartisipasi," harapnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak peserta yang berpartisipasi maka semakin besar peluang menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari kalangan santri. "Pesantren memiliki banyak potensi atlet sepakbola, melalui liga santri ini kesempatan untuk dikembangkan agar menjadi atlet profesional," jelasnya.

Ketua Panitia LSN region Banten Khoirun Huda mengatakan,  pelaksanaan turnamen tersebut dijadwalkan akan berlangsung sampai akhir Agustus 2017.

"Rangkaian tahapan sudah kami buat, kemarin sudah ada beberapa pesantren konfirmasi  ingin mendaftar," katanya.

Huda juga mengatakan, juara LSN region Banten akan mewakili Banten di LSN tingkat Nasional dan akan bertanding dengan juara-juara region dari berbagai penjuru tanah air. LSN tingkat nasional tersebut akan berlangsung pada Oktober 2017 di Bandung.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Sabtu, 18 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com- M seorang wanita yang menjadi korban penelanjangan dan diarak bersama kekasihnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

BANDARA
AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

Jumat, 17 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait kerjasama melibatkan sejumlah pihak untuk mengelola Bandara Wirasaba Purbalingga, Jawa Tengah, AirNav

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein