Connect With Us

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Mohamad Romli | Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 640

Liga Santri Nasional 2016. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Fauzi, Koordinator LSN region Banten di Sekretariat LSN Banten, Komplek Ciceri Permai Kota Serang, Minggu (16/7/2017).

"Kami membuka pendaftaran sejak hari ini sampai akhir Juli 2017. Peserta bisa datang langsung ke sekretariat LSN region Banten," ujarnya.

Fauzi bertekad, di Liga Santri tahun ini, pihaknya berupaya untuk menjaring tim sepakbola dari berbagai pesantren di Banten.

"Saat ini tahun ketiga pelaksanaan Liga Santri, saya berharap semakin banyak pesantren yang dapat berpartisipasi," harapnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak peserta yang berpartisipasi maka semakin besar peluang menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari kalangan santri. "Pesantren memiliki banyak potensi atlet sepakbola, melalui liga santri ini kesempatan untuk dikembangkan agar menjadi atlet profesional," jelasnya.

Ketua Panitia LSN region Banten Khoirun Huda mengatakan,  pelaksanaan turnamen tersebut dijadwalkan akan berlangsung sampai akhir Agustus 2017.

"Rangkaian tahapan sudah kami buat, kemarin sudah ada beberapa pesantren konfirmasi  ingin mendaftar," katanya.

Huda juga mengatakan, juara LSN region Banten akan mewakili Banten di LSN tingkat Nasional dan akan bertanding dengan juara-juara region dari berbagai penjuru tanah air. LSN tingkat nasional tersebut akan berlangsung pada Oktober 2017 di Bandung.(RAZ)

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson