Connect With Us

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Mohamad Romli | Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 1150

Liga Santri Nasional 2016. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Fauzi, Koordinator LSN region Banten di Sekretariat LSN Banten, Komplek Ciceri Permai Kota Serang, Minggu (16/7/2017).

"Kami membuka pendaftaran sejak hari ini sampai akhir Juli 2017. Peserta bisa datang langsung ke sekretariat LSN region Banten," ujarnya.

Fauzi bertekad, di Liga Santri tahun ini, pihaknya berupaya untuk menjaring tim sepakbola dari berbagai pesantren di Banten.

"Saat ini tahun ketiga pelaksanaan Liga Santri, saya berharap semakin banyak pesantren yang dapat berpartisipasi," harapnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak peserta yang berpartisipasi maka semakin besar peluang menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari kalangan santri. "Pesantren memiliki banyak potensi atlet sepakbola, melalui liga santri ini kesempatan untuk dikembangkan agar menjadi atlet profesional," jelasnya.

Ketua Panitia LSN region Banten Khoirun Huda mengatakan,  pelaksanaan turnamen tersebut dijadwalkan akan berlangsung sampai akhir Agustus 2017.

"Rangkaian tahapan sudah kami buat, kemarin sudah ada beberapa pesantren konfirmasi  ingin mendaftar," katanya.

Huda juga mengatakan, juara LSN region Banten akan mewakili Banten di LSN tingkat Nasional dan akan bertanding dengan juara-juara region dari berbagai penjuru tanah air. LSN tingkat nasional tersebut akan berlangsung pada Oktober 2017 di Bandung.(RAZ)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya