Connect With Us

Giliran Gubernur Wahidin Jenguk Korban Kebakaran di RSU Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 1269

Gubernur Banten, Wahidin Halim saat menjenguk para korban kebakaran di RSU Kabupaten Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com -Gubernur Banten, Wahidin Halim yang juga akrab disapa WH menjenguk para korban kebakaran yang sedang dirawat di RSU Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2017).

Dirinya datang bersama dengan rombongannya tiba di RSU pada pukul 14.30 WIB.

"Sekarang yang dirawat dirumah sakit agar cepat sembuh, saya prihatin kepada mereka yang berniat mencari nafkah malah terkena musibah," ujarnya.

Mantan wali kota Tangerang merasa prihatin dengan korban dengan memberikan santunan kepada para korban sebanyak Rp10 juta.

"Kondisi para korban yang saya lihat memang ada yang masih belum sadar, luka bakarnya cukup parah," kata dia.(DBI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya