Connect With Us

Bus Murni Terbalik di Tol, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Minggu, 5 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 6318

BUS Murni jurusan Labuan-Kalideres mengalami kecelakaan diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Sabtu (4/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGETANGNEWS.com- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Murni jurusan Labuan-Kalideres dengan colt diesel boks terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat.

Dalam rekaman video amatir yang diterima redaksi TangerangNews.com, tampak kepanikan para penumpang saat berusaha keluar dari dalam bus yang posisinya terguling tersebut. Kaca depan bus dengan nopol A-7618-KC pecah. Kondisi serupa terjadi pada colt diesel bok nopol B-9152-YL, mobil tersebut pun terguling.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan,  penyebab kecelakaan tersebut. Dikatakannya, saat itu bus Murni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balaraja menuju Serang, posisi bus tersebut berada dijalur cepat.

Dilokasi kejadian, bus Murni pindah jalur ke lajur lambat, namun karena kecepatan tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan laju bus.

“Kondisi bus oleng, dan menabrak bagian belakang colt diesel,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang terluka, satu diantranya mengalami luka berat, namun Zaenudian tidak menyebutkan identitas krban.

“Korban dievakuasi  RS Sari Asih Serang dan RSUD Banten untuk mendapat perawatan,” tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 19 Juni 2018 | 09:18

TANGERANGNEWS.com-Layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai ditambah dari dan ke tujuan Bekasi. Selasa (19/6/2018) ini

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya