Connect With Us

Bus Murni Terbalik di Tol, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Minggu, 5 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 5968

BUS Murni jurusan Labuan-Kalideres mengalami kecelakaan diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Sabtu (4/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGETANGNEWS.com- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Murni jurusan Labuan-Kalideres dengan colt diesel boks terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat.

Dalam rekaman video amatir yang diterima redaksi TangerangNews.com, tampak kepanikan para penumpang saat berusaha keluar dari dalam bus yang posisinya terguling tersebut. Kaca depan bus dengan nopol A-7618-KC pecah. Kondisi serupa terjadi pada colt diesel bok nopol B-9152-YL, mobil tersebut pun terguling.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan,  penyebab kecelakaan tersebut. Dikatakannya, saat itu bus Murni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balaraja menuju Serang, posisi bus tersebut berada dijalur cepat.

Dilokasi kejadian, bus Murni pindah jalur ke lajur lambat, namun karena kecepatan tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan laju bus.

“Kondisi bus oleng, dan menabrak bagian belakang colt diesel,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang terluka, satu diantranya mengalami luka berat, namun Zaenudian tidak menyebutkan identitas krban.

“Korban dievakuasi  RS Sari Asih Serang dan RSUD Banten untuk mendapat perawatan,” tukasnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

KOTA TANGERANG
Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Puskesmas rawat inap Kelurahan Manis Jaya sudah bisa beroperasi melayani masyarakat di Manis Jaya dan sekitarnya. Puskesmas yang menjadi rujukan bagi enam kelurahan di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein