Connect With Us

Bus Murni Terbalik di Tol, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Minggu, 5 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 6659

BUS Murni jurusan Labuan-Kalideres mengalami kecelakaan diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Sabtu (4/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGETANGNEWS.com- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Murni jurusan Labuan-Kalideres dengan colt diesel boks terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat.

Dalam rekaman video amatir yang diterima redaksi TangerangNews.com, tampak kepanikan para penumpang saat berusaha keluar dari dalam bus yang posisinya terguling tersebut. Kaca depan bus dengan nopol A-7618-KC pecah. Kondisi serupa terjadi pada colt diesel bok nopol B-9152-YL, mobil tersebut pun terguling.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan,  penyebab kecelakaan tersebut. Dikatakannya, saat itu bus Murni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balaraja menuju Serang, posisi bus tersebut berada dijalur cepat.

Dilokasi kejadian, bus Murni pindah jalur ke lajur lambat, namun karena kecepatan tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan laju bus.

“Kondisi bus oleng, dan menabrak bagian belakang colt diesel,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang terluka, satu diantranya mengalami luka berat, namun Zaenudian tidak menyebutkan identitas krban.

“Korban dievakuasi  RS Sari Asih Serang dan RSUD Banten untuk mendapat perawatan,” tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy