Connect With Us

Bus Murni Terbalik di Tol, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Minggu, 5 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 6513

BUS Murni jurusan Labuan-Kalideres mengalami kecelakaan diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Sabtu (4/11/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGETANGNEWS.com- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Murni jurusan Labuan-Kalideres dengan colt diesel boks terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat.

Dalam rekaman video amatir yang diterima redaksi TangerangNews.com, tampak kepanikan para penumpang saat berusaha keluar dari dalam bus yang posisinya terguling tersebut. Kaca depan bus dengan nopol A-7618-KC pecah. Kondisi serupa terjadi pada colt diesel bok nopol B-9152-YL, mobil tersebut pun terguling.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan,  penyebab kecelakaan tersebut. Dikatakannya, saat itu bus Murni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balaraja menuju Serang, posisi bus tersebut berada dijalur cepat.

Dilokasi kejadian, bus Murni pindah jalur ke lajur lambat, namun karena kecepatan tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan laju bus.

“Kondisi bus oleng, dan menabrak bagian belakang colt diesel,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang terluka, satu diantranya mengalami luka berat, namun Zaenudian tidak menyebutkan identitas krban.

“Korban dievakuasi  RS Sari Asih Serang dan RSUD Banten untuk mendapat perawatan,” tukasnya.(DBI/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

KAB. TANGERANG
Suasana Puspemkab Tangerang Meriah Sambut Zaki-Romli

Suasana Puspemkab Tangerang Meriah Sambut Zaki-Romli

Jumat, 21 September 2018 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Suasana di Puspemkab Tangerang meriah menyambut Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie