Connect With Us

Seru! Gerindra Banten Gelar HUT Ke-10 di Serang

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 1007

Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018).

Acara yang diikuti seluruh Pengurus, kader dan ribuan simpatisan Partai Gerindra ini, diawali dengan acara jalan santai seluruh kader yang dimulai dari alun-alun Kota Serang dengan garis finish di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Ciwaru, Kota Serang.

BACA JUGA:

Sekitar 5.000 Pengurus dan Kader Partai yang tergabung dari tingkat DPC, PAC dan Ranting Se-Banten mengikuti jalan santai tersebut. Selain keseruan  jalan santai, acara  tersebut juga membagikan doorprize  20 Paket umroh, Sepeda Motor, Handphone dan alat elektronik kepada peserta jalan santai.

Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, menyampaikan bahwa acara ini adalah selain memperingati Milad Partai Gerindra ke-10,  juga sebagai bentuk konsolidasi seluruh kepengurusan Partai di Banten dalam menghadapi tahun Politik 2019.

Disinggung perihal tamu undangan, acara tersebut juga di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Ketua MKD DPR RI.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut dan men-support kegiatan DPD Partai Gerindra Banten," ujarnya. 

Terlihat juga dalam jajaran tamu undangan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Jendral (Purn) Joko Santoso, Wali Kota Serang TB Chaerul Jaman.

Ketua Partai Gerindra Banten H. Desmond J Mahesa, berharap Partai Gerindra bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Banten. Momentum  milad tersebut juga bisa meningkatkan kesiapan Gerindra Banten menyambut tahun politik 2019.

Acara milad tersebut ditutup dengan penampilan Band Wali yang membuat seluruh kader Partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut bergoyang dan bernyanyi bersama.(DBI/RGI)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya