Connect With Us

Seru! Gerindra Banten Gelar HUT Ke-10 di Serang

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 1113

Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018).

Acara yang diikuti seluruh Pengurus, kader dan ribuan simpatisan Partai Gerindra ini, diawali dengan acara jalan santai seluruh kader yang dimulai dari alun-alun Kota Serang dengan garis finish di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Ciwaru, Kota Serang.

BACA JUGA:

Sekitar 5.000 Pengurus dan Kader Partai yang tergabung dari tingkat DPC, PAC dan Ranting Se-Banten mengikuti jalan santai tersebut. Selain keseruan  jalan santai, acara  tersebut juga membagikan doorprize  20 Paket umroh, Sepeda Motor, Handphone dan alat elektronik kepada peserta jalan santai.

Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, menyampaikan bahwa acara ini adalah selain memperingati Milad Partai Gerindra ke-10,  juga sebagai bentuk konsolidasi seluruh kepengurusan Partai di Banten dalam menghadapi tahun Politik 2019.

Disinggung perihal tamu undangan, acara tersebut juga di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Ketua MKD DPR RI.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut dan men-support kegiatan DPD Partai Gerindra Banten," ujarnya. 

Terlihat juga dalam jajaran tamu undangan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Jendral (Purn) Joko Santoso, Wali Kota Serang TB Chaerul Jaman.

Ketua Partai Gerindra Banten H. Desmond J Mahesa, berharap Partai Gerindra bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Banten. Momentum  milad tersebut juga bisa meningkatkan kesiapan Gerindra Banten menyambut tahun politik 2019.

Acara milad tersebut ditutup dengan penampilan Band Wali yang membuat seluruh kader Partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut bergoyang dan bernyanyi bersama.(DBI/RGI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie