Connect With Us

Seru! Gerindra Banten Gelar HUT Ke-10 di Serang

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 2018

Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018).

Acara yang diikuti seluruh Pengurus, kader dan ribuan simpatisan Partai Gerindra ini, diawali dengan acara jalan santai seluruh kader yang dimulai dari alun-alun Kota Serang dengan garis finish di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Ciwaru, Kota Serang.

BACA JUGA:

Sekitar 5.000 Pengurus dan Kader Partai yang tergabung dari tingkat DPC, PAC dan Ranting Se-Banten mengikuti jalan santai tersebut. Selain keseruan  jalan santai, acara  tersebut juga membagikan doorprize  20 Paket umroh, Sepeda Motor, Handphone dan alat elektronik kepada peserta jalan santai.

Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, menyampaikan bahwa acara ini adalah selain memperingati Milad Partai Gerindra ke-10,  juga sebagai bentuk konsolidasi seluruh kepengurusan Partai di Banten dalam menghadapi tahun Politik 2019.

Disinggung perihal tamu undangan, acara tersebut juga di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Ketua MKD DPR RI.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut dan men-support kegiatan DPD Partai Gerindra Banten," ujarnya. 

Terlihat juga dalam jajaran tamu undangan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Jendral (Purn) Joko Santoso, Wali Kota Serang TB Chaerul Jaman.

Ketua Partai Gerindra Banten H. Desmond J Mahesa, berharap Partai Gerindra bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Banten. Momentum  milad tersebut juga bisa meningkatkan kesiapan Gerindra Banten menyambut tahun politik 2019.

Acara milad tersebut ditutup dengan penampilan Band Wali yang membuat seluruh kader Partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut bergoyang dan bernyanyi bersama.(DBI/RGI)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill