Connect With Us

DPP Partai NasDem Lantik Bappilu Banten

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 464

DPP Partai NasDem melakukan pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) tingkat DPW dan DPD se-Provinsi Banten, di gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang, Sabtu, (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Demi memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melaksanakan pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) tingkat DPW dan DPD se-Provinsi Banten. Selain itu dilakukan juga penyerahan mobil kampanye oleh DPP Partai NasDem.

Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu, (28/4/2018).

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Effendi Choirie mengatakan,  kinerja Bappilu dimulai dari Komisi Saksi NasDem (KSN), DPW, DPD dan saksi yang akan mengawal suara sampai ke tingkat TPS. Mereka harus bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai NasDem.

"Perlu konsolidasi internal partai, bersatu adalah sesuatu yang mutlak dan asas untuk meraih kemenangan, oleh karena itu seluruh struktur, sayap, dan badan yang berada didalam Partai NasDem harus bersatu, bergotong-royong serta tidak boleh ada pemikiran-pemikiran yang memecah belah internal partai. Dan saya mendengar sendiri ada kader yang mudah terprovokasi, mengucapkan sesuatu yang belum tentu benar, nah makanya harus tahan isu," paparnya.

Selain membangun persatuan dan kesatuan antara elemen Partai NasDem, Effendi menekankan agar terus berjuang dan bukan hanya sekedar bekerja.

"Kalau hanya bekerja itu hanya lahirnya saja bukan bathinnya. Tetapi kalau berjuang selain raga kita, jiwa kita sekaligus doa kita. Itulah namanya perjuangan, kalau didalam agama disebut Jihad bekerja secara sungguh-sungguh dan totalitas," katanya.

Effendi juga berharap agar tidak ada lagi perpecahan ditubuh Partai NasDem dan Banten yang persatuannya harus kuat serta kokoh.

"DPP Partai NasDem berharap demikian, itulah pesan Ketua Umum Suya Paloh kepada seluruh kader yang berada di Banten," harapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua DPW Provinsi Banten Wawan Iriawan bahwa target Partai NasDem menuju 3 besar dan ingin memenangkan Joko Widodo di Pilpres mendatang.

"Kita sudah menyablon pesawat buat Pak Jokowi.  Kita juga mempunyai kader yang militan untuk memenangkan Pak Jokowi. Oleh karena itu Pelantikan Bappilu ini sudah lengkap mulai dari DPRT, DPD, DPW bahkan di dalam rumah tangga pun entah itu anaknya, istrinya maupun suami dan pamannya sudah ada yang namanya kader Partai NasDem," tuturnya.

Wawan juga meminta agar seluruh pengurus dan jajaran Partai NasDem untuk bahu-membahu memenangkan partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

"Kalau tidak bisa memenangkan, maka akan saya pecat," tegasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate