Connect With Us

DPP Partai NasDem Lantik Bappilu Banten

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 398

DPP Partai NasDem melakukan pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) tingkat DPW dan DPD se-Provinsi Banten, di gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang, Sabtu, (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Demi memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melaksanakan pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) tingkat DPW dan DPD se-Provinsi Banten. Selain itu dilakukan juga penyerahan mobil kampanye oleh DPP Partai NasDem.

Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu, (28/4/2018).

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Effendi Choirie mengatakan,  kinerja Bappilu dimulai dari Komisi Saksi NasDem (KSN), DPW, DPD dan saksi yang akan mengawal suara sampai ke tingkat TPS. Mereka harus bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai NasDem.

"Perlu konsolidasi internal partai, bersatu adalah sesuatu yang mutlak dan asas untuk meraih kemenangan, oleh karena itu seluruh struktur, sayap, dan badan yang berada didalam Partai NasDem harus bersatu, bergotong-royong serta tidak boleh ada pemikiran-pemikiran yang memecah belah internal partai. Dan saya mendengar sendiri ada kader yang mudah terprovokasi, mengucapkan sesuatu yang belum tentu benar, nah makanya harus tahan isu," paparnya.

Selain membangun persatuan dan kesatuan antara elemen Partai NasDem, Effendi menekankan agar terus berjuang dan bukan hanya sekedar bekerja.

"Kalau hanya bekerja itu hanya lahirnya saja bukan bathinnya. Tetapi kalau berjuang selain raga kita, jiwa kita sekaligus doa kita. Itulah namanya perjuangan, kalau didalam agama disebut Jihad bekerja secara sungguh-sungguh dan totalitas," katanya.

Effendi juga berharap agar tidak ada lagi perpecahan ditubuh Partai NasDem dan Banten yang persatuannya harus kuat serta kokoh.

"DPP Partai NasDem berharap demikian, itulah pesan Ketua Umum Suya Paloh kepada seluruh kader yang berada di Banten," harapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua DPW Provinsi Banten Wawan Iriawan bahwa target Partai NasDem menuju 3 besar dan ingin memenangkan Joko Widodo di Pilpres mendatang.

"Kita sudah menyablon pesawat buat Pak Jokowi.  Kita juga mempunyai kader yang militan untuk memenangkan Pak Jokowi. Oleh karena itu Pelantikan Bappilu ini sudah lengkap mulai dari DPRT, DPD, DPW bahkan di dalam rumah tangga pun entah itu anaknya, istrinya maupun suami dan pamannya sudah ada yang namanya kader Partai NasDem," tuturnya.

Wawan juga meminta agar seluruh pengurus dan jajaran Partai NasDem untuk bahu-membahu memenangkan partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

"Kalau tidak bisa memenangkan, maka akan saya pecat," tegasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya