Connect With Us

Ricky Umar Jabat Kembali Ketua DPD KAI Provinsi Banten

Mohamad Romli | Sabtu, 28 April 2018 | 20:00

| Dibaca : 771

Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode 2018- 2022, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ricky Umar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode  2018- 2022. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dihelat di salah satu hotel di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Ricky Umar.

Kepada awak media, Ricky mengatakan, dirinya sebenarnya sudah enggan kembali memimpin DPD KAI Banten. Mengingat ia menjabat telah dua periode. Namun ternyata, anggota organisasi advokat itu menghendaki ia kembali memimpin.

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan-rekan memaksa saya untuk kembali pimpin organisasi ini," ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi advokat di Banten tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KOTA TANGERANG
Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Wagub Banten Tinjau Persiapan MTQ di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2019 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten. Sebagai

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby