Connect With Us

Ricky Umar Jabat Kembali Ketua DPD KAI Provinsi Banten

Mohamad Romli | Sabtu, 28 April 2018 | 20:00

| Dibaca : 713

Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode 2018- 2022, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ricky Umar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode  2018- 2022. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dihelat di salah satu hotel di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Ricky Umar.

Kepada awak media, Ricky mengatakan, dirinya sebenarnya sudah enggan kembali memimpin DPD KAI Banten. Mengingat ia menjabat telah dua periode. Namun ternyata, anggota organisasi advokat itu menghendaki ia kembali memimpin.

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan-rekan memaksa saya untuk kembali pimpin organisasi ini," ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi advokat di Banten tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

KOTA TANGERANG
Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot