Connect With Us

Ricky Umar Jabat Kembali Ketua DPD KAI Provinsi Banten

Mohamad Romli | Sabtu, 28 April 2018 | 20:00

| Dibaca : 378

Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode 2018- 2022, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ricky Umar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode  2018- 2022. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dihelat di salah satu hotel di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Ricky Umar.

Kepada awak media, Ricky mengatakan, dirinya sebenarnya sudah enggan kembali memimpin DPD KAI Banten. Mengingat ia menjabat telah dua periode. Namun ternyata, anggota organisasi advokat itu menghendaki ia kembali memimpin.

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan-rekan memaksa saya untuk kembali pimpin organisasi ini," ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi advokat di Banten tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," tukasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya