Connect With Us

Ricky Umar Jabat Kembali Ketua DPD KAI Provinsi Banten

Mohamad Romli | Sabtu, 28 April 2018 | 20:00

| Dibaca : 818

Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode 2018- 2022, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ricky Umar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode  2018- 2022. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dihelat di salah satu hotel di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Ricky Umar.

Kepada awak media, Ricky mengatakan, dirinya sebenarnya sudah enggan kembali memimpin DPD KAI Banten. Mengingat ia menjabat telah dua periode. Namun ternyata, anggota organisasi advokat itu menghendaki ia kembali memimpin.

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan-rekan memaksa saya untuk kembali pimpin organisasi ini," ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi advokat di Banten tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," tukasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)