Connect With Us

Subadri Targetkan Hanura Raih Kursi Terbanyak di Banten

Muhamad Heru | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 721

Ahmad Subadri saat membuka acara kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri optimis jika partainya akan memenangkan pemilu serentak dalam perhelatan di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Banten.

Optimisnya Subadri didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Partai Hanura, seperti halnya dalam kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019).

"Hanura inikan partai yang sudah eksis, tentunya tidak berarti kompetisi ini dianggap enteng-enteng dalam menghadapi pemilu serentak nantinya, apalagi ajang politik sekarang semakin ketat, keras, dinamis dan ini harus disikapi oleh seluruh kader untuk berkonsolidasi serta menjadi solid, karena kita ingin mengajak rakyat untuk memilih Hanura," kata Subadri.

Subadri melanjutkan, untuk target perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi Banten, Hanura harus bisa mendapatkan sebanyak banyaknya kursi, yang saat ini saja sudah 6 kursi di Provinsi Banten dan 3 Kursi di Kota Tangerang yang didapatkan.

"Saya menginginkan kader kader Hanura mengikuti dinamika politik saat ini, apalagi sekarang ada pemilih generasi melenial, tentunya treatmentnya beda, maka dari itu harus menjadi perhatian kita semua, karena yang berhadapan dengan masyarakat langsung adalah para kader, kader harus mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, karena kita adalah Hati Nurani Rakyat," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Hanura dari pengurus tingkat Provinsi Banten sampai tingkat ranting ini ikut mewarnai acara dengan meriah dan sangat antusias.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

KAB. TANGERANG
Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan razia terhadap sejumlah juru parkir liar di sejumlah titik di Tigaraksa dan Jambe, Jumat (14/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy