Connect With Us

Subadri Targetkan Hanura Raih Kursi Terbanyak di Banten

Muhamad Heru | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 691

Ahmad Subadri saat membuka acara kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri optimis jika partainya akan memenangkan pemilu serentak dalam perhelatan di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Banten.

Optimisnya Subadri didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Partai Hanura, seperti halnya dalam kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019).

"Hanura inikan partai yang sudah eksis, tentunya tidak berarti kompetisi ini dianggap enteng-enteng dalam menghadapi pemilu serentak nantinya, apalagi ajang politik sekarang semakin ketat, keras, dinamis dan ini harus disikapi oleh seluruh kader untuk berkonsolidasi serta menjadi solid, karena kita ingin mengajak rakyat untuk memilih Hanura," kata Subadri.

Subadri melanjutkan, untuk target perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi Banten, Hanura harus bisa mendapatkan sebanyak banyaknya kursi, yang saat ini saja sudah 6 kursi di Provinsi Banten dan 3 Kursi di Kota Tangerang yang didapatkan.

"Saya menginginkan kader kader Hanura mengikuti dinamika politik saat ini, apalagi sekarang ada pemilih generasi melenial, tentunya treatmentnya beda, maka dari itu harus menjadi perhatian kita semua, karena yang berhadapan dengan masyarakat langsung adalah para kader, kader harus mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, karena kita adalah Hati Nurani Rakyat," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Hanura dari pengurus tingkat Provinsi Banten sampai tingkat ranting ini ikut mewarnai acara dengan meriah dan sangat antusias.(RAZ/RGI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata