Connect With Us

Subadri Targetkan Hanura Raih Kursi Terbanyak di Banten

Muhamad Heru | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 801

Ahmad Subadri saat membuka acara kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri optimis jika partainya akan memenangkan pemilu serentak dalam perhelatan di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Banten.

Optimisnya Subadri didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Partai Hanura, seperti halnya dalam kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019).

"Hanura inikan partai yang sudah eksis, tentunya tidak berarti kompetisi ini dianggap enteng-enteng dalam menghadapi pemilu serentak nantinya, apalagi ajang politik sekarang semakin ketat, keras, dinamis dan ini harus disikapi oleh seluruh kader untuk berkonsolidasi serta menjadi solid, karena kita ingin mengajak rakyat untuk memilih Hanura," kata Subadri.

Subadri melanjutkan, untuk target perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi Banten, Hanura harus bisa mendapatkan sebanyak banyaknya kursi, yang saat ini saja sudah 6 kursi di Provinsi Banten dan 3 Kursi di Kota Tangerang yang didapatkan.

"Saya menginginkan kader kader Hanura mengikuti dinamika politik saat ini, apalagi sekarang ada pemilih generasi melenial, tentunya treatmentnya beda, maka dari itu harus menjadi perhatian kita semua, karena yang berhadapan dengan masyarakat langsung adalah para kader, kader harus mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, karena kita adalah Hati Nurani Rakyat," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Hanura dari pengurus tingkat Provinsi Banten sampai tingkat ranting ini ikut mewarnai acara dengan meriah dan sangat antusias.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Masyarakat Kembangkan Batik

Wali Kota Tangerang Minta Masyarakat Kembangkan Batik

Jumat, 22 Maret 2019 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Sebagai upaya untuk melestarikan batik sebagai warisan budaya nasional yang sudah diakui oleh dunia, Dinas Kebudayaan dan

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

Jumat, 22 Maret 2019 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Pusat Peragaan IPTEK (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan k

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby