Connect With Us

Subadri Targetkan Hanura Raih Kursi Terbanyak di Banten

Muhamad Heru | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 1060

Ahmad Subadri saat membuka acara kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri optimis jika partainya akan memenangkan pemilu serentak dalam perhelatan di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Banten.

Optimisnya Subadri didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Partai Hanura, seperti halnya dalam kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019).

"Hanura inikan partai yang sudah eksis, tentunya tidak berarti kompetisi ini dianggap enteng-enteng dalam menghadapi pemilu serentak nantinya, apalagi ajang politik sekarang semakin ketat, keras, dinamis dan ini harus disikapi oleh seluruh kader untuk berkonsolidasi serta menjadi solid, karena kita ingin mengajak rakyat untuk memilih Hanura," kata Subadri.

Subadri melanjutkan, untuk target perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi Banten, Hanura harus bisa mendapatkan sebanyak banyaknya kursi, yang saat ini saja sudah 6 kursi di Provinsi Banten dan 3 Kursi di Kota Tangerang yang didapatkan.

"Saya menginginkan kader kader Hanura mengikuti dinamika politik saat ini, apalagi sekarang ada pemilih generasi melenial, tentunya treatmentnya beda, maka dari itu harus menjadi perhatian kita semua, karena yang berhadapan dengan masyarakat langsung adalah para kader, kader harus mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, karena kita adalah Hati Nurani Rakyat," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Hanura dari pengurus tingkat Provinsi Banten sampai tingkat ranting ini ikut mewarnai acara dengan meriah dan sangat antusias.(RAZ/RGI)

TANGSEL
New Normal, Dindikbud Tangsel Rancang Skenario Pembelajaran di Sekolah

New Normal, Dindikbud Tangsel Rancang Skenario Pembelajaran di Sekolah

Kamis, 28 Mei 2020 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan menyatakan kesiapannya dalam menghadapi

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein