Connect With Us

Subadri Targetkan Hanura Raih Kursi Terbanyak di Banten

Muhamad Heru | Minggu, 29 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 552

Ahmad Subadri saat membuka acara kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri optimis jika partainya akan memenangkan pemilu serentak dalam perhelatan di Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Banten.

Optimisnya Subadri didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Partai Hanura, seperti halnya dalam kegiatan temu kader yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Infrastruktur Partai Menuju Pemilu Legislatif 2019" yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Minggu (29/4/2019).

"Hanura inikan partai yang sudah eksis, tentunya tidak berarti kompetisi ini dianggap enteng-enteng dalam menghadapi pemilu serentak nantinya, apalagi ajang politik sekarang semakin ketat, keras, dinamis dan ini harus disikapi oleh seluruh kader untuk berkonsolidasi serta menjadi solid, karena kita ingin mengajak rakyat untuk memilih Hanura," kata Subadri.

Subadri melanjutkan, untuk target perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi Banten, Hanura harus bisa mendapatkan sebanyak banyaknya kursi, yang saat ini saja sudah 6 kursi di Provinsi Banten dan 3 Kursi di Kota Tangerang yang didapatkan.

"Saya menginginkan kader kader Hanura mengikuti dinamika politik saat ini, apalagi sekarang ada pemilih generasi melenial, tentunya treatmentnya beda, maka dari itu harus menjadi perhatian kita semua, karena yang berhadapan dengan masyarakat langsung adalah para kader, kader harus mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, karena kita adalah Hati Nurani Rakyat," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Hanura dari pengurus tingkat Provinsi Banten sampai tingkat ranting ini ikut mewarnai acara dengan meriah dan sangat antusias.(RAZ/RGI)

BANDARA
Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:43

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta tembus 3 juta orang dengan total jumlah penerbangan 19.907 saat musim

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya