Connect With Us

Kapolda Banten: May Day is a Fun Day

Mohamad Romli | Senin, 30 April 2018 | 18:00

Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat bertemu dengan sejumlah serikat buruh dalam pembahasan seputar peringatan hari buruh sedunia di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Tangerang, Senin (30/4/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui sejumlah serikat buruh di Banten, Senin (30/4/2018). Pertemuan yang berlangsung di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Kabupaten Tangerang itu membahas seputar peringatan hari buruh sedunia yang akan berlangsung besok.

Sigit mengapresiasi pertemuan itu, karena sangat membantu dalam konteks membangun komunikasi dalam rangka peringatan May Day.

"Kami mengapresiasi sikap bersahabat yang ditunjukkan serikat buruh. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk kawan-kawan buruh," kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, ada kesepahaman dengan serikat buruh untuk memaknai May Day dengan suasana kondusif sesuai jargon yang diusung yakni "May Day is a Fun Day".

"Langkah silaturahmi ini adalah penghormatan kami kepada buruh. Untuk itu kami siap mengawal dan mengamankan segala kegiatan teman-teman buruh," ujarnya.

Masih kata Sigit, serikat buruh dari Cilegon menyatakan tidak mengirim utusan untuk aksi ke Jakarta. Sementara serikat buruh lain yang mengirim utusan ke Jakarta siap berkoordinasi untuk pengawalan.

"Buruh yang tidak ke Jakarta akan tetap menyemarakkan peringatan May Day dengan fun di daerah masing-masing," tukasnya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, kepolisian siap mengawal massa buruh yang bertolak ke Jakarta. Pengawalan itu, katanya, untuk memastikan keberangkatan buruh berjalan dengan aman dan lancar.

"Yang dikirim ke Jakarta utusan. Yang tidak berangkat ke Jakarta akan bersama melaksanakan peringatan May Day di Tangerang yang diisi aneka lomba dan festival memancing," ujarnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill