Connect With Us

Kapolda Banten: May Day is a Fun Day

Mohamad Romli | Senin, 30 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 373

Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat bertemu dengan sejumlah serikat buruh dalam pembahasan seputar peringatan hari buruh sedunia di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Tangerang, Senin (30/4/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui sejumlah serikat buruh di Banten, Senin (30/4/2018). Pertemuan yang berlangsung di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Kabupaten Tangerang itu membahas seputar peringatan hari buruh sedunia yang akan berlangsung besok.

Sigit mengapresiasi pertemuan itu, karena sangat membantu dalam konteks membangun komunikasi dalam rangka peringatan May Day.

"Kami mengapresiasi sikap bersahabat yang ditunjukkan serikat buruh. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk kawan-kawan buruh," kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, ada kesepahaman dengan serikat buruh untuk memaknai May Day dengan suasana kondusif sesuai jargon yang diusung yakni "May Day is a Fun Day".

"Langkah silaturahmi ini adalah penghormatan kami kepada buruh. Untuk itu kami siap mengawal dan mengamankan segala kegiatan teman-teman buruh," ujarnya.

Masih kata Sigit, serikat buruh dari Cilegon menyatakan tidak mengirim utusan untuk aksi ke Jakarta. Sementara serikat buruh lain yang mengirim utusan ke Jakarta siap berkoordinasi untuk pengawalan.

"Buruh yang tidak ke Jakarta akan tetap menyemarakkan peringatan May Day dengan fun di daerah masing-masing," tukasnya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, kepolisian siap mengawal massa buruh yang bertolak ke Jakarta. Pengawalan itu, katanya, untuk memastikan keberangkatan buruh berjalan dengan aman dan lancar.

"Yang dikirim ke Jakarta utusan. Yang tidak berangkat ke Jakarta akan bersama melaksanakan peringatan May Day di Tangerang yang diisi aneka lomba dan festival memancing," ujarnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya