Connect With Us

Kapolda Banten: May Day is a Fun Day

Mohamad Romli | Senin, 30 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 496

Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat bertemu dengan sejumlah serikat buruh dalam pembahasan seputar peringatan hari buruh sedunia di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Tangerang, Senin (30/4/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui sejumlah serikat buruh di Banten, Senin (30/4/2018). Pertemuan yang berlangsung di rumah makan Waroeng Sunda, Perumahan Talaga Bestari, Cikupa, Kabupaten Tangerang itu membahas seputar peringatan hari buruh sedunia yang akan berlangsung besok.

Sigit mengapresiasi pertemuan itu, karena sangat membantu dalam konteks membangun komunikasi dalam rangka peringatan May Day.

"Kami mengapresiasi sikap bersahabat yang ditunjukkan serikat buruh. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk kawan-kawan buruh," kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, ada kesepahaman dengan serikat buruh untuk memaknai May Day dengan suasana kondusif sesuai jargon yang diusung yakni "May Day is a Fun Day".

"Langkah silaturahmi ini adalah penghormatan kami kepada buruh. Untuk itu kami siap mengawal dan mengamankan segala kegiatan teman-teman buruh," ujarnya.

Masih kata Sigit, serikat buruh dari Cilegon menyatakan tidak mengirim utusan untuk aksi ke Jakarta. Sementara serikat buruh lain yang mengirim utusan ke Jakarta siap berkoordinasi untuk pengawalan.

"Buruh yang tidak ke Jakarta akan tetap menyemarakkan peringatan May Day dengan fun di daerah masing-masing," tukasnya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, kepolisian siap mengawal massa buruh yang bertolak ke Jakarta. Pengawalan itu, katanya, untuk memastikan keberangkatan buruh berjalan dengan aman dan lancar.

"Yang dikirim ke Jakarta utusan. Yang tidak berangkat ke Jakarta akan bersama melaksanakan peringatan May Day di Tangerang yang diisi aneka lomba dan festival memancing," ujarnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)