Connect With Us

BRI Unit Kramatwatu Dirampok, Rp300 Juta Digasak

| Selasa, 23 Maret 2010 | 19:05

| Dibaca : 16545

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kramatwatu yang berlokasi di Kampung Kramatwatu, RT 02/01, Desa/Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, di datangi kawanan perampok.
 
Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp322,740,000 dari dalam brangkas, setelah berhasil melumpuhkan seorang penjaga malam yang berada di dalam Bank tersebut.
 
Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, saat itu seorang penjaga malam yang bernama Maslahat, 45, sedang buang air kecil di kamar mandi.  Namun, saat dirinya keluar dari kamar mandi, ternyata sudah ada tiga orang pelaku yang langsung menodongnya dengan menggunakan linggis dan golok.Penjaga malam itu, tidak berani melakukan perlawanan karena diancam akan dibunuh.
 
Maslahat, kemudian langsung dibekap dan diikat oleh para pelaku. Setelah melihat korbanya tidak berdaya, para pelaku langsung merusak pintu brangkas yang berisi uang sebanyak Rp322,740,000 dengan menggunakan linggis yang telah dibawanya.Setelah berhasil membongkar brangkas, para pelaku yang diduga masuk kedalam gedung dengan cara menjebol jendela samping itu, langsung membawa kabur uang hasil rampokanya dari Bank BRI.
 
Penjaga malam yang saat itu masih terikat kemudian berusaha untuk melepaskan diri ikatan dilengan dan bekapan lakban yang ada dimulutnya. Setelah berhasil melepasnya, pelaku kemudian melaporkan kejadian itu ke Kepala Unit BRI setempat dan selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kramatwatu sekitar pukul 04.00 WIB.Dari keterangan Maslahat, saat kejadian dirinya hanya bekerja sendirian.(tee)
 
 

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein