Connect With Us

Bangun Citra, Humas PMI se-Banten Ikut Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 585

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. Kegiatan yang merupakan program kerja PMI tahun 2018 ini berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, di Pusdiklat PMI Provinsi banten.

Penyelenggara pelatihan Didit mengatakan bahwa pelaksana pelatihan kehumasan merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang diegelar PMI Provinsi Banten. Untuk mengisi materi, pihaknya mengundang beberapa narasumber yang sudah pengalaman dibidang kehumasan yaitu PMI pusat dan wartawan Trans Corp.

"Saya berharap untuk para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini dan setelah pulang dari sini temen-temen PMI kabupaten/kota bisa menerapkan apa yang sudah narasumber ajarkan," ungkapnya, Kamis (3/4/2018).

Nur Amrin, pengurus SDM PMI Provinsi banten saat mengisi materi mengutarakan, dengan adanya pelatihan ini, para perwakilan PMI kabupaten/kota yang berjumlah 25 orang bisa membangun citra PMI di wilayahnya dengan baik ke masyarakat luas.

"Ya, agar kepercayaan masyarakat terhadap PMI semakin meningkat dan agar masyarakat ikut serta membesarkan PMI,” tandasnya

Viky nugraha, salah satu pesrta pelatihan kehumasan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dalam bidang kehumasan.

"Saya berharap kegiatan pelatihan kehumasan ini jangan hanya ada di Tingkat Provinsi tapi juga di adakan di tingkat kabupaten/kota,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot