Connect With Us

Bangun Citra, Humas PMI se-Banten Ikut Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 349

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. Kegiatan yang merupakan program kerja PMI tahun 2018 ini berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, di Pusdiklat PMI Provinsi banten.

Penyelenggara pelatihan Didit mengatakan bahwa pelaksana pelatihan kehumasan merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang diegelar PMI Provinsi Banten. Untuk mengisi materi, pihaknya mengundang beberapa narasumber yang sudah pengalaman dibidang kehumasan yaitu PMI pusat dan wartawan Trans Corp.

"Saya berharap untuk para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini dan setelah pulang dari sini temen-temen PMI kabupaten/kota bisa menerapkan apa yang sudah narasumber ajarkan," ungkapnya, Kamis (3/4/2018).

Nur Amrin, pengurus SDM PMI Provinsi banten saat mengisi materi mengutarakan, dengan adanya pelatihan ini, para perwakilan PMI kabupaten/kota yang berjumlah 25 orang bisa membangun citra PMI di wilayahnya dengan baik ke masyarakat luas.

"Ya, agar kepercayaan masyarakat terhadap PMI semakin meningkat dan agar masyarakat ikut serta membesarkan PMI,” tandasnya

Viky nugraha, salah satu pesrta pelatihan kehumasan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dalam bidang kehumasan.

"Saya berharap kegiatan pelatihan kehumasan ini jangan hanya ada di Tingkat Provinsi tapi juga di adakan di tingkat kabupaten/kota,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya