Connect With Us

Bangun Citra, Humas PMI se-Banten Ikut Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 501

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. Kegiatan yang merupakan program kerja PMI tahun 2018 ini berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, di Pusdiklat PMI Provinsi banten.

Penyelenggara pelatihan Didit mengatakan bahwa pelaksana pelatihan kehumasan merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang diegelar PMI Provinsi Banten. Untuk mengisi materi, pihaknya mengundang beberapa narasumber yang sudah pengalaman dibidang kehumasan yaitu PMI pusat dan wartawan Trans Corp.

"Saya berharap untuk para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini dan setelah pulang dari sini temen-temen PMI kabupaten/kota bisa menerapkan apa yang sudah narasumber ajarkan," ungkapnya, Kamis (3/4/2018).

Nur Amrin, pengurus SDM PMI Provinsi banten saat mengisi materi mengutarakan, dengan adanya pelatihan ini, para perwakilan PMI kabupaten/kota yang berjumlah 25 orang bisa membangun citra PMI di wilayahnya dengan baik ke masyarakat luas.

"Ya, agar kepercayaan masyarakat terhadap PMI semakin meningkat dan agar masyarakat ikut serta membesarkan PMI,” tandasnya

Viky nugraha, salah satu pesrta pelatihan kehumasan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dalam bidang kehumasan.

"Saya berharap kegiatan pelatihan kehumasan ini jangan hanya ada di Tingkat Provinsi tapi juga di adakan di tingkat kabupaten/kota,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius