Connect With Us

Bangun Citra, Humas PMI se-Banten Ikut Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 464

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. Kegiatan yang merupakan program kerja PMI tahun 2018 ini berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, di Pusdiklat PMI Provinsi banten.

Penyelenggara pelatihan Didit mengatakan bahwa pelaksana pelatihan kehumasan merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang diegelar PMI Provinsi Banten. Untuk mengisi materi, pihaknya mengundang beberapa narasumber yang sudah pengalaman dibidang kehumasan yaitu PMI pusat dan wartawan Trans Corp.

"Saya berharap untuk para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini dan setelah pulang dari sini temen-temen PMI kabupaten/kota bisa menerapkan apa yang sudah narasumber ajarkan," ungkapnya, Kamis (3/4/2018).

Nur Amrin, pengurus SDM PMI Provinsi banten saat mengisi materi mengutarakan, dengan adanya pelatihan ini, para perwakilan PMI kabupaten/kota yang berjumlah 25 orang bisa membangun citra PMI di wilayahnya dengan baik ke masyarakat luas.

"Ya, agar kepercayaan masyarakat terhadap PMI semakin meningkat dan agar masyarakat ikut serta membesarkan PMI,” tandasnya

Viky nugraha, salah satu pesrta pelatihan kehumasan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dalam bidang kehumasan.

"Saya berharap kegiatan pelatihan kehumasan ini jangan hanya ada di Tingkat Provinsi tapi juga di adakan di tingkat kabupaten/kota,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie