Connect With Us

Bangun Citra, Humas PMI se-Banten Ikut Pelatihan Kehumasan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 666

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten memberikan Pelatihan Kehumasan kepada 8 PMI Kabupaten/Kota di Banten. Kegiatan yang merupakan program kerja PMI tahun 2018 ini berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, di Pusdiklat PMI Provinsi banten.

Penyelenggara pelatihan Didit mengatakan bahwa pelaksana pelatihan kehumasan merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang diegelar PMI Provinsi Banten. Untuk mengisi materi, pihaknya mengundang beberapa narasumber yang sudah pengalaman dibidang kehumasan yaitu PMI pusat dan wartawan Trans Corp.

"Saya berharap untuk para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini dan setelah pulang dari sini temen-temen PMI kabupaten/kota bisa menerapkan apa yang sudah narasumber ajarkan," ungkapnya, Kamis (3/4/2018).

Nur Amrin, pengurus SDM PMI Provinsi banten saat mengisi materi mengutarakan, dengan adanya pelatihan ini, para perwakilan PMI kabupaten/kota yang berjumlah 25 orang bisa membangun citra PMI di wilayahnya dengan baik ke masyarakat luas.

"Ya, agar kepercayaan masyarakat terhadap PMI semakin meningkat dan agar masyarakat ikut serta membesarkan PMI,” tandasnya

Viky nugraha, salah satu pesrta pelatihan kehumasan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, dirinya banyak mendapatkan ilmu dan menambah wawasan dalam bidang kehumasan.

"Saya berharap kegiatan pelatihan kehumasan ini jangan hanya ada di Tingkat Provinsi tapi juga di adakan di tingkat kabupaten/kota,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Selasa, 21 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Loka Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menemukan pangan yang tidak memiliki izin edar saat menggelar inspeksi mendadak

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)