Connect With Us

Nyoblos di TPS 02, WH Pastikan Pilkada di Banten Kondusif

Yudi Adiyatna | Rabu, 27 Juni 2018 | 10:00

| Dibaca : 293

Gubernur Wahidin Halim usai menggunakan hak suaranya di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Tangerang yang dilaksanakan serentak, Rabu (27/6/2018).

Gubernur yang tinggal di Gang H Djiran Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini datang ke TPS 02 yang terletak tak jauh dari belakang rumahnya.

BACA JUGA:

WH yang datang ditemani istri dan anggota keluarganya ini nampak santai dan berpakaian casual serta mengenakan topi khas koboi.

"Kondisi kondusif ya, tenang, berbagai daerah melaksanakan Pilkada Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten," ujar WH ketika diwawancarai seusai menggunakan hak suaranya.

Selain itu, dirinya menuturkan dari pengamatan dan pemantauan yang dilakukan jajaran pemerintahan Provinsi Banten 

"Hasil penelusuran dan kunjungan kita relatif tidak ada indikasi penyimpangan dan suasana tidak kondusif," ujarnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya