Connect With Us

Nyoblos di TPS 02, WH Pastikan Pilkada di Banten Kondusif

Yudi Adiyatna | Rabu, 27 Juni 2018 | 10:00

| Dibaca : 351

Gubernur Wahidin Halim usai menggunakan hak suaranya di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Tangerang yang dilaksanakan serentak, Rabu (27/6/2018).

Gubernur yang tinggal di Gang H Djiran Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini datang ke TPS 02 yang terletak tak jauh dari belakang rumahnya.

BACA JUGA:

WH yang datang ditemani istri dan anggota keluarganya ini nampak santai dan berpakaian casual serta mengenakan topi khas koboi.

"Kondisi kondusif ya, tenang, berbagai daerah melaksanakan Pilkada Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten," ujar WH ketika diwawancarai seusai menggunakan hak suaranya.

Selain itu, dirinya menuturkan dari pengamatan dan pemantauan yang dilakukan jajaran pemerintahan Provinsi Banten 

"Hasil penelusuran dan kunjungan kita relatif tidak ada indikasi penyimpangan dan suasana tidak kondusif," ujarnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie