Connect With Us

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Muhamad Heru | Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

| Dibaca : 1281

DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

Telah disiapkan sebanyak 85 orang Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura untuk mendaftarkan diri ke KPU, dalam rangka persiapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di tahun 2019 mendatang.

Adapun dalam pertemuan ini diketahui juga bahwa keterwakilan Bacaleg kaum perempuan dapat dipastikan telah berjumlah lebih dari 30%.

"Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Banten, H Ahmad Subadri.

Dikatakannya juga bahwa, Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, guna menjadi wakil rakyat yang yang mampu mensinergiskan kehidupan adil makmur dan sejahtera 

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di Partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di sini. Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tuturnya.

Tak hanya bersyukur melihat antusias yang ada di Partai Hanura, Ahmad Subadri juga akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg, agar menjadi wakil yang terbaik serta dapat dibangga kan oleh rakyat dimanapun berada.

“Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” tandas Pria yang akrab disapa Haji Badri ini.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile