Connect With Us

Polisi Tangkap 25 PSK, Ada yang Belia Looooh..

| Minggu, 4 April 2010 | 16:15

| Dibaca : 10363

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS- Kepolisian Daerah Banten dan Satpol PP Kota Cilegon menjaring 25 pekerja seks komersil yang berkedok sebagai karyawati pada sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cilegon, Sabtu (4/4) malam. Sebagian besar di antaranya masih belia alias berusia di bawah 17 tahun.
 
Selain menjaring PSK belia, petugas  juga menggeledah pengunjung yang diduga menyimpan obat terlarang dan menyita puluhan botol minuman beralkohol tanpa izin.
“Dalam razia kali ini, kami menjaring banyak pekerja tempat hiburan malam di Kota Cilegon yang masih di bawah 18 tahun. Mereka diduga berprofesi ganda,  sebagai pekerja seks komersial. Untuk itu, sanksi berupa penutupan bisa kami jatuhkan bagi tempat hiburan malam tersebut,” ujar Kepala Seksi Ketertiban Satpol PP Kota Cilegon, Endang Sudrajat, semalam.
 
Menurutnya, dalam sejumlah razia tempat hiburan malam di kota baja ini pihaknya kerap kucing-kucingan dengan pengelola tempat hiburan malam yang mempekerjakan wanita penghibur yang berusia di bawah 17 tahun.
 
Pihaknya meyakini, PSK belia itu telah lama menjadi komoditi jaringan bisnis prostitusi terselubung. Untuk itu, pihaknya mengaku akan menindak tegas tempat hiburan tersebut dan akan terus melakukan razia serupa hingga wilayahnya bersih dari PSK, tanpa menjelaskan tempat hiburan yang dimaksud. (kontri)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein