Connect With Us

Polisi Tangkap 25 PSK, Ada yang Belia Looooh..

| Minggu, 4 April 2010 | 16:15

| Dibaca : 10298

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS- Kepolisian Daerah Banten dan Satpol PP Kota Cilegon menjaring 25 pekerja seks komersil yang berkedok sebagai karyawati pada sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cilegon, Sabtu (4/4) malam. Sebagian besar di antaranya masih belia alias berusia di bawah 17 tahun.
 
Selain menjaring PSK belia, petugas  juga menggeledah pengunjung yang diduga menyimpan obat terlarang dan menyita puluhan botol minuman beralkohol tanpa izin.
“Dalam razia kali ini, kami menjaring banyak pekerja tempat hiburan malam di Kota Cilegon yang masih di bawah 18 tahun. Mereka diduga berprofesi ganda,  sebagai pekerja seks komersial. Untuk itu, sanksi berupa penutupan bisa kami jatuhkan bagi tempat hiburan malam tersebut,” ujar Kepala Seksi Ketertiban Satpol PP Kota Cilegon, Endang Sudrajat, semalam.
 
Menurutnya, dalam sejumlah razia tempat hiburan malam di kota baja ini pihaknya kerap kucing-kucingan dengan pengelola tempat hiburan malam yang mempekerjakan wanita penghibur yang berusia di bawah 17 tahun.
 
Pihaknya meyakini, PSK belia itu telah lama menjadi komoditi jaringan bisnis prostitusi terselubung. Untuk itu, pihaknya mengaku akan menindak tegas tempat hiburan tersebut dan akan terus melakukan razia serupa hingga wilayahnya bersih dari PSK, tanpa menjelaskan tempat hiburan yang dimaksud. (kontri)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous