Connect With Us

Banten Inginkan Pramono Tetap Menjadi Sekjen

| Minggu, 4 April 2010 | 20:00

| Dibaca : 3318

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, melalui Sekretarisnya, Ananta Wahana mengatakan,  dalam rapat koordinasi darah (Rakorda) Banten yang diikuti 8 cabang DPC PDIP, telah disepakati dukungan terhadap Pramono Anung sebagai sekretaris Jendral PDIP, periode mendatang.
 
Menurutnya Pramono telah menyumbangkan stabilitas pada tubuh PDI-Perjuangan. Partai berlambang moncong putih itu tergolong, selama lima tahun kedepan sampai sekrang relatif lebih stabil dan tertib. “ Toh kalau ada catatan, itu yang akan diperbaiki di kongres nanti. Pramono memang ahli manjamenen, dan kami harap Pramono bisa lebih mensolidkan DPP," papar Ananta, siang tadi.
 
Dikatakan,  Ananta dukungan terhadap Pramono tak berarti menegasikan faktor anak muda yang diisayaratkan Ketua Umum Megawati Soekarno Poetri. Menurutnya yang terpenting adalah terpenuhinya kader PDIP sesungguhnya dalam struktur PDIP.
 
"Kami agak susah mendefinisikan anak muda itu seperti apa, saya anggap pak Pramono relatif muda. Yang trepenting adalah pemenuhan 4 kriteria kader PDIP, yakni pluralis, kebangsaan, kerakyatan dan religius," tukasnya. (dira)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com–Sebagai langkah antisipasi dan untuk mendapatkan data yang akurat tentang masyarakat yang terdampak COVID-19, Pemkot Tangerang menyiapkan dua alat tes di Labkesda Kota Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein