Connect With Us

Banten Inginkan Pramono Tetap Menjadi Sekjen

| Minggu, 4 April 2010 | 20:00

| Dibaca : 3295

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, melalui Sekretarisnya, Ananta Wahana mengatakan,  dalam rapat koordinasi darah (Rakorda) Banten yang diikuti 8 cabang DPC PDIP, telah disepakati dukungan terhadap Pramono Anung sebagai sekretaris Jendral PDIP, periode mendatang.
 
Menurutnya Pramono telah menyumbangkan stabilitas pada tubuh PDI-Perjuangan. Partai berlambang moncong putih itu tergolong, selama lima tahun kedepan sampai sekrang relatif lebih stabil dan tertib. “ Toh kalau ada catatan, itu yang akan diperbaiki di kongres nanti. Pramono memang ahli manjamenen, dan kami harap Pramono bisa lebih mensolidkan DPP," papar Ananta, siang tadi.
 
Dikatakan,  Ananta dukungan terhadap Pramono tak berarti menegasikan faktor anak muda yang diisayaratkan Ketua Umum Megawati Soekarno Poetri. Menurutnya yang terpenting adalah terpenuhinya kader PDIP sesungguhnya dalam struktur PDIP.
 
"Kami agak susah mendefinisikan anak muda itu seperti apa, saya anggap pak Pramono relatif muda. Yang trepenting adalah pemenuhan 4 kriteria kader PDIP, yakni pluralis, kebangsaan, kerakyatan dan religius," tukasnya. (dira)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Selasa, 12 November 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melanjutkan pertemuan kedua bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Jaksel) dalam upaya memberantas sarang nyamuk di Pondok Betung, Pondok Aren, Selasa (12/11/2019).

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro