Connect With Us

Ponpes Arrosyadiyah Juarai LSN Sub Region II Banten

Mohamad Romli | Senin, 27 Agustus 2018 | 18:00

| Dibaca : 1074

Ponpes Arrosyadiyah berhasil menjuarai Liga Santri Nasional (LSN) 2018, kompetisi sepakbola antar pondok pesantren di sub region II Banten. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) 2018, kompetisi sepakbola antar pondok pesantren di sub region II Banten berakhir dengan kemenangan ponpes Arrosyadiyah, Senin (27/8/2018).

Laga yang digelar di stadion Badak Pandenglang itu berakhir dengan skor 2:0 untuk kemenangan Arrosyadiah atas Darul Huda Sukaraya.

Berhasil menjuarai sub region II Banten, squad Arrosyadiah menantikan juara sub region I Banten yang baru akan dihelat pada September ini.

"Nantinya kita akan ambil satu juara untuk mewakili Banten dalam seri nasional yang akan berlangsung di Solo pada akhir september ini," ujar Panitia pelaksana Ahmad Khalwani.

Liga di sub region II Banten tersebut diikuti oleh 16 kesebelasan dari 16 ponpes di wilayah Lebak, Pandeglang, Serang dan Kota Cilegon.

"Antusiasme pesantren luar biasa tinggi, namun karena keterbatasan panitia kami baru bisa menerima 16 pesantren. Semoga tahun depan kami bisa lebih maksima," tukasnya.

Diketahui, LSN adalah program Kementrian Pemuda dan Olah Raga dan Rabithah Ma'ahid Islamiyyah (RMI) Nahdatul Ulama (NU). Penyelenggaraan di 2018 ini adalah yang keempat. LNS juga berhasil mencetak salah satu atlet sepakbola yang saat ini memperkuat  timnas U-16, Muhammad Rafli Mursalim. Rafli berlaga di LSN 2016 saat squad ponpes Al-As’ariyah, Tangsel.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
PPDB SMA & SMK di Tangerang Dibuka

PPDB SMA & SMK di Tangerang Dibuka

Senin, 17 Juni 2019 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 tingkat SMA dan SMK yang dikelola Pemerintah Provinsi Banten mulai dibuka pada hari ini. Senin (17/6/2019).

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)