Connect With Us

Ponpes Arrosyadiyah Juarai LSN Sub Region II Banten

Mohamad Romli | Senin, 27 Agustus 2018 | 18:00

| Dibaca : 1123

Ponpes Arrosyadiyah berhasil menjuarai Liga Santri Nasional (LSN) 2018, kompetisi sepakbola antar pondok pesantren di sub region II Banten. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) 2018, kompetisi sepakbola antar pondok pesantren di sub region II Banten berakhir dengan kemenangan ponpes Arrosyadiyah, Senin (27/8/2018).

Laga yang digelar di stadion Badak Pandenglang itu berakhir dengan skor 2:0 untuk kemenangan Arrosyadiah atas Darul Huda Sukaraya.

Berhasil menjuarai sub region II Banten, squad Arrosyadiah menantikan juara sub region I Banten yang baru akan dihelat pada September ini.

"Nantinya kita akan ambil satu juara untuk mewakili Banten dalam seri nasional yang akan berlangsung di Solo pada akhir september ini," ujar Panitia pelaksana Ahmad Khalwani.

Liga di sub region II Banten tersebut diikuti oleh 16 kesebelasan dari 16 ponpes di wilayah Lebak, Pandeglang, Serang dan Kota Cilegon.

"Antusiasme pesantren luar biasa tinggi, namun karena keterbatasan panitia kami baru bisa menerima 16 pesantren. Semoga tahun depan kami bisa lebih maksima," tukasnya.

Diketahui, LSN adalah program Kementrian Pemuda dan Olah Raga dan Rabithah Ma'ahid Islamiyyah (RMI) Nahdatul Ulama (NU). Penyelenggaraan di 2018 ini adalah yang keempat. LNS juga berhasil mencetak salah satu atlet sepakbola yang saat ini memperkuat  timnas U-16, Muhammad Rafli Mursalim. Rafli berlaga di LSN 2016 saat squad ponpes Al-As’ariyah, Tangsel.(MRI/RGI)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt