Connect With Us

Api Obor Porprov Banten 2018 Dilepas di Bitung

Maya Sahurina | Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:00

| Dibaca : 654

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid menyerahkan Api Obor Porprov Banten ke-5 kepada Sekretaris Panitia Ahmad Taufik di Pertamina Bitung, Curug, Minggu (28/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Banten ke-5 dimulai dengan dilepasnya Api Obor Kirab yang diambil dari api pertamina Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu, (28/10/2018).

Pelepasan kirab itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang sekaligus Ketua Panitia Porprov  Banten ke-5, Mochamad Maesyal Rasyid.

Dikatakan Maesyal, selanjutnya api obor porprov Banten ke-5 itu akan dibawa keliling Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten agar kemeriahan porprov Banten ke-5 terasa di setiap wilayah banten.

"Api porprov sebagai simbol semangat menggelora Porprov Banten tahun 2018, untuk itu kita estapetkan ke setiap penjuru Provinsi Banten," ujar Sekda Maesyal.

Setelah dilepas oleh Sekda, lima orang perwakilan dari Paskibraka Kabupaten Tangerang membawa ke kantor Bupati Tangerang hingga pendopo Gubernur Banten, Senin, (29/10/2018).

Rute yang akan dilalui kirab itu dari Gedung Bupati ke Kantor Gubernur Banten, ke Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangsel, Kota Tangerang dan kembali Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

Kemudian, di Kabupaten Tangerang, Api Obor itu akam dibawa keliling di 29 Kecamatan dimulai dari wilayah utara Tangerang hingga Barat Tangerang dan akan berakhir di Kecamatan Kelapa Dua yaitu Sport Center yang akan dijadikan Arena Pembukaan Porprov Banten ke-5 tersebut.

Dalam pelapasan hadir pula Sekretaris Panitia Porprov Banten ke-5 Ahmad Taufik, Wakil Ketua Koni Banten Kosasih, Perwakilan KONI Kabulaten/Kota se-Banten.(MRI/RGI)

TANGSEL
Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Minggu, 22 September 2019 | 16:55

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy