Connect With Us

Api Obor Porprov Banten 2018 Dilepas di Bitung

Maya Sahurina | Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:00

| Dibaca : 781

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid menyerahkan Api Obor Porprov Banten ke-5 kepada Sekretaris Panitia Ahmad Taufik di Pertamina Bitung, Curug, Minggu (28/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Banten ke-5 dimulai dengan dilepasnya Api Obor Kirab yang diambil dari api pertamina Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu, (28/10/2018).

Pelepasan kirab itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang sekaligus Ketua Panitia Porprov  Banten ke-5, Mochamad Maesyal Rasyid.

Dikatakan Maesyal, selanjutnya api obor porprov Banten ke-5 itu akan dibawa keliling Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten agar kemeriahan porprov Banten ke-5 terasa di setiap wilayah banten.

"Api porprov sebagai simbol semangat menggelora Porprov Banten tahun 2018, untuk itu kita estapetkan ke setiap penjuru Provinsi Banten," ujar Sekda Maesyal.

Setelah dilepas oleh Sekda, lima orang perwakilan dari Paskibraka Kabupaten Tangerang membawa ke kantor Bupati Tangerang hingga pendopo Gubernur Banten, Senin, (29/10/2018).

Rute yang akan dilalui kirab itu dari Gedung Bupati ke Kantor Gubernur Banten, ke Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangsel, Kota Tangerang dan kembali Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

Kemudian, di Kabupaten Tangerang, Api Obor itu akam dibawa keliling di 29 Kecamatan dimulai dari wilayah utara Tangerang hingga Barat Tangerang dan akan berakhir di Kecamatan Kelapa Dua yaitu Sport Center yang akan dijadikan Arena Pembukaan Porprov Banten ke-5 tersebut.

Dalam pelapasan hadir pula Sekretaris Panitia Porprov Banten ke-5 Ahmad Taufik, Wakil Ketua Koni Banten Kosasih, Perwakilan KONI Kabulaten/Kota se-Banten.(MRI/RGI)

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil