Connect With Us

ProPas Siap Menangkan Prabowo-Sandi Satu Putaran

Mohamad Romli | Kamis, 1 November 2018 | 20:02

| Dibaca : 5133

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (ProPas), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator ProPas Sukardin mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh relawan nonpartisan di wilayah Banten & Tangerang Raya, guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata Sukardin, ProPas juga akan terus bergerak menggalang kekuatan dengan sejumlah wadah relawan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

"Kami siap menangkan Prabowo-Sandi hanya dengan satu putaran. Itu kami yakini dengan melihat antusiasme warga yang begitu besar terhadap pasangan nomor urut 2 ini," ungkap Sukardin, kepada wartawan, Kamis (01/11/2018).

Menurutnya, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat, suara pasangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara (Banten) pada Pilpres tahun depan diprediksi bisa mencapai 65-70 persen.

Prediksi itu, menurutnya tergambar ketika melihat hasil perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 silam yang mencapai sekitar 65 persen.

"Saya yakin suara Prabowo-Sandi disini bisa lebih dari 65 persen. Warga dibawah tidak terpengaruh oleh Ma'ruf Amin, meski beliau berasal dari Tangerang," katanya.

Lebih lanjut Sukardin menjelaskan, perjuangan para relawan ProPas tersebut, dilakukan tanpa sokongan dana dari pasangan calon.

"Kami murni berjuang dengan modal pribadi dan mengandalkan kemampuan sendiri. ProPas merupakan relawan militan, mereka akan bergerak baik lewat media sosial, maupun bersilaturahmi door to door," tandasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KOTA TANGERANG
Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 | 08:35

TANGERANGNEWS.com-Debat perdana pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 digelar malam ini, Kamis (17/1/2019).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot