Connect With Us

ProPas Siap Menangkan Prabowo-Sandi Satu Putaran

Mohamad Romli | Kamis, 1 November 2018 | 20:02

| Dibaca : 5027

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (ProPas), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator ProPas Sukardin mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh relawan nonpartisan di wilayah Banten & Tangerang Raya, guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata Sukardin, ProPas juga akan terus bergerak menggalang kekuatan dengan sejumlah wadah relawan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

"Kami siap menangkan Prabowo-Sandi hanya dengan satu putaran. Itu kami yakini dengan melihat antusiasme warga yang begitu besar terhadap pasangan nomor urut 2 ini," ungkap Sukardin, kepada wartawan, Kamis (01/11/2018).

Menurutnya, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat, suara pasangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara (Banten) pada Pilpres tahun depan diprediksi bisa mencapai 65-70 persen.

Prediksi itu, menurutnya tergambar ketika melihat hasil perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 silam yang mencapai sekitar 65 persen.

"Saya yakin suara Prabowo-Sandi disini bisa lebih dari 65 persen. Warga dibawah tidak terpengaruh oleh Ma'ruf Amin, meski beliau berasal dari Tangerang," katanya.

Lebih lanjut Sukardin menjelaskan, perjuangan para relawan ProPas tersebut, dilakukan tanpa sokongan dana dari pasangan calon.

"Kami murni berjuang dengan modal pribadi dan mengandalkan kemampuan sendiri. ProPas merupakan relawan militan, mereka akan bergerak baik lewat media sosial, maupun bersilaturahmi door to door," tandasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden