Connect With Us

ProPas Siap Menangkan Prabowo-Sandi Satu Putaran

Mohamad Romli | Kamis, 1 November 2018 | 20:02

| Dibaca : 5474

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (ProPas), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator ProPas Sukardin mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh relawan nonpartisan di wilayah Banten & Tangerang Raya, guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata Sukardin, ProPas juga akan terus bergerak menggalang kekuatan dengan sejumlah wadah relawan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

"Kami siap menangkan Prabowo-Sandi hanya dengan satu putaran. Itu kami yakini dengan melihat antusiasme warga yang begitu besar terhadap pasangan nomor urut 2 ini," ungkap Sukardin, kepada wartawan, Kamis (01/11/2018).

Menurutnya, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat, suara pasangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara (Banten) pada Pilpres tahun depan diprediksi bisa mencapai 65-70 persen.

Prediksi itu, menurutnya tergambar ketika melihat hasil perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 silam yang mencapai sekitar 65 persen.

"Saya yakin suara Prabowo-Sandi disini bisa lebih dari 65 persen. Warga dibawah tidak terpengaruh oleh Ma'ruf Amin, meski beliau berasal dari Tangerang," katanya.

Lebih lanjut Sukardin menjelaskan, perjuangan para relawan ProPas tersebut, dilakukan tanpa sokongan dana dari pasangan calon.

"Kami murni berjuang dengan modal pribadi dan mengandalkan kemampuan sendiri. ProPas merupakan relawan militan, mereka akan bergerak baik lewat media sosial, maupun bersilaturahmi door to door," tandasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Royal Spring Festival 2020 Meriahkan Imlek di The Springs Club Tangerang

Royal Spring Festival 2020 Meriahkan Imlek di The Springs Club Tangerang

Senin, 27 Januari 2020 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Perayaan malam Tahun Baru Imlek tahun 2020, dimeriahkan The Springs Club, Summarecon Serpong, dengan acara Royal

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

KOTA TANGERANG
Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Sabtu, 25 Januari 2020 | 22:05

TANGERANGNEWS.com–Penemuan mayat seorang wanita tanpa busana menghebohkan warga Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri