Connect With Us

PLN Banten Buka Layanan Premium untuk Cluster

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Desember 2018 | 12:49

| Dibaca : 502

Peresmian layanan premium PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten di Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten meresmikan layanan premium untuk perumahan cluster. Layanan tersebut pertama kali digunakan oleh Perumahan Lavon Swancity, di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Adapun jumlah rumah yang dialiri layanan premium dari PLN Banten sebanyak 2800 unit dan total daya yang terpasang sebesar 6,1 megawatt.

Menurut General Manager PLN UID Banten R Rawan Insani, layanan premium ini merupakan bukti bahwa PLN Siap menerangi Banten dengan pasokan daya yang surplus dan layanan prima serta ekselen.

“Excelent Sevice For Brighter Banten merupakan tagline kami bahwa kami siap untuk melistriki seluruh Banten dengan layanan yang prima dan pasokan cukup besar, sekitar 4.600 megawatt dengan beban puncak sekitar 3.600 megawatt, sehingga ada surplus sekitar 1.000 megawatt,” ujarnya, saat Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang, Selasa (6/12/2018).

Dia menjelaskan, system layanan khususnya untuk pelanggan besar akan selalu ditingkatkan. Pihaknya sendiri telah membentui bidang khusus untuk menangani pelanggan-pelanggan besar, serta ada jajaran Account Executive baik ditingkat UID maupun diseluruh unit Pelaksana pelayanan pelanggan.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk terus menerus meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan, saat butuh pengaduan layanan maupun harapan dapat disampaikan langsung ke petugas kami,” tambahnya.

Kepala Dinas ESDM, Eko Palmadi, mengharapkan bahwa PLN dan ESDM dapat selalu bersinergi dalam menerangi Banten. “Semoga tahun depan PLN atau melalui APBN kita bisa bersama bersinergi memberikan listrik untuk Banten, dan target kita tahun 2019 Banten terang bisa terlaksana,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt