Connect With Us

PLN Banten Buka Layanan Premium untuk Cluster

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Desember 2018 | 12:49

| Dibaca : 219

Peresmian layanan premium PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten di Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten meresmikan layanan premium untuk perumahan cluster. Layanan tersebut pertama kali digunakan oleh Perumahan Lavon Swancity, di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Adapun jumlah rumah yang dialiri layanan premium dari PLN Banten sebanyak 2800 unit dan total daya yang terpasang sebesar 6,1 megawatt.

Menurut General Manager PLN UID Banten R Rawan Insani, layanan premium ini merupakan bukti bahwa PLN Siap menerangi Banten dengan pasokan daya yang surplus dan layanan prima serta ekselen.

“Excelent Sevice For Brighter Banten merupakan tagline kami bahwa kami siap untuk melistriki seluruh Banten dengan layanan yang prima dan pasokan cukup besar, sekitar 4.600 megawatt dengan beban puncak sekitar 3.600 megawatt, sehingga ada surplus sekitar 1.000 megawatt,” ujarnya, saat Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang, Selasa (6/12/2018).

Dia menjelaskan, system layanan khususnya untuk pelanggan besar akan selalu ditingkatkan. Pihaknya sendiri telah membentui bidang khusus untuk menangani pelanggan-pelanggan besar, serta ada jajaran Account Executive baik ditingkat UID maupun diseluruh unit Pelaksana pelayanan pelanggan.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk terus menerus meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan, saat butuh pengaduan layanan maupun harapan dapat disampaikan langsung ke petugas kami,” tambahnya.

Kepala Dinas ESDM, Eko Palmadi, mengharapkan bahwa PLN dan ESDM dapat selalu bersinergi dalam menerangi Banten. “Semoga tahun depan PLN atau melalui APBN kita bisa bersama bersinergi memberikan listrik untuk Banten, dan target kita tahun 2019 Banten terang bisa terlaksana,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

TANGSEL
Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan beberapa netizen yang menuduh bahwa ia adalah seorang transgender.

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy