Connect With Us

Bandara Soetta Bertebaran Kado di Tahun Baru 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 10:17

| Dibaca : 736

Tampak kesenangan para pengguna jasa yang mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2019 di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah. Puluhan kado untuk para penumpang bertebaran di Terminal 3, Selasa (1/1/2019).

Kado sebagai hadiah perayaan tahun baru itu diberikan PT Angkasa Pura II (Persero). Para penumpang secara bebas mengambil kado tersebut di conveyor belt atau tempat pengambilan bagasi tercatat.

Hadiah tersebut diberikan ketika para penumpang baru saja landing. Anak-anak hingga orang dewasa pun antusias mengambil kado secara bergiliran menunggu bagiannya.

Sebelum disuguhi kado, para penumpang juga lebih dulu diberikan setangkai bunga mawar. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan Ondel-ondel khas Betawi.

Alven, satu di antara ratusan penumpang ini mengaku terkesan dengan kegiatan momen pergantian tahun baru tersebut. Ia juga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan ini.

"Saya penasaran tadi setelah diberi bunga, dikejutkan lagi sama kado-kado," ungkapnya.

Sementara Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi pemberian kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby