Connect With Us

Bandara Soetta Bertebaran Kado di Tahun Baru 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 10:17

| Dibaca : 972

Tampak kesenangan para pengguna jasa yang mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2019 di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah. Puluhan kado untuk para penumpang bertebaran di Terminal 3, Selasa (1/1/2019).

Kado sebagai hadiah perayaan tahun baru itu diberikan PT Angkasa Pura II (Persero). Para penumpang secara bebas mengambil kado tersebut di conveyor belt atau tempat pengambilan bagasi tercatat.

Hadiah tersebut diberikan ketika para penumpang baru saja landing. Anak-anak hingga orang dewasa pun antusias mengambil kado secara bergiliran menunggu bagiannya.

Sebelum disuguhi kado, para penumpang juga lebih dulu diberikan setangkai bunga mawar. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan Ondel-ondel khas Betawi.

Alven, satu di antara ratusan penumpang ini mengaku terkesan dengan kegiatan momen pergantian tahun baru tersebut. Ia juga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan ini.

"Saya penasaran tadi setelah diberi bunga, dikejutkan lagi sama kado-kado," ungkapnya.

Sementara Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi pemberian kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TANGSEL
Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Jumat, 21 Februari 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Divalah, 17, seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan diagnosa Seckel Syndrome, warga Kecamatan Pondok Aren,

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt