Connect With Us

Bandara Soetta Bertebaran Kado di Tahun Baru 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 10:17

| Dibaca : 1057

Tampak kesenangan para pengguna jasa yang mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2019 di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah. Puluhan kado untuk para penumpang bertebaran di Terminal 3, Selasa (1/1/2019).

Kado sebagai hadiah perayaan tahun baru itu diberikan PT Angkasa Pura II (Persero). Para penumpang secara bebas mengambil kado tersebut di conveyor belt atau tempat pengambilan bagasi tercatat.

Hadiah tersebut diberikan ketika para penumpang baru saja landing. Anak-anak hingga orang dewasa pun antusias mengambil kado secara bergiliran menunggu bagiannya.

Sebelum disuguhi kado, para penumpang juga lebih dulu diberikan setangkai bunga mawar. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan Ondel-ondel khas Betawi.

Alven, satu di antara ratusan penumpang ini mengaku terkesan dengan kegiatan momen pergantian tahun baru tersebut. Ia juga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan ini.

"Saya penasaran tadi setelah diberi bunga, dikejutkan lagi sama kado-kado," ungkapnya.

Sementara Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi pemberian kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil