Connect With Us

Bandara Soetta Bertebaran Kado di Tahun Baru 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 10:17

| Dibaca : 825

Tampak kesenangan para pengguna jasa yang mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2019 di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah. Puluhan kado untuk para penumpang bertebaran di Terminal 3, Selasa (1/1/2019).

Kado sebagai hadiah perayaan tahun baru itu diberikan PT Angkasa Pura II (Persero). Para penumpang secara bebas mengambil kado tersebut di conveyor belt atau tempat pengambilan bagasi tercatat.

Hadiah tersebut diberikan ketika para penumpang baru saja landing. Anak-anak hingga orang dewasa pun antusias mengambil kado secara bergiliran menunggu bagiannya.

Sebelum disuguhi kado, para penumpang juga lebih dulu diberikan setangkai bunga mawar. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan Ondel-ondel khas Betawi.

Alven, satu di antara ratusan penumpang ini mengaku terkesan dengan kegiatan momen pergantian tahun baru tersebut. Ia juga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan ini.

"Saya penasaran tadi setelah diberi bunga, dikejutkan lagi sama kado-kado," ungkapnya.

Sementara Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi pemberian kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt