Connect With Us

Bandara Soetta Bertebaran Kado di Tahun Baru 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 10:17

| Dibaca : 786

Tampak kesenangan para pengguna jasa yang mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pergantian tahun baru 2019 di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berlangsung meriah. Puluhan kado untuk para penumpang bertebaran di Terminal 3, Selasa (1/1/2019).

Kado sebagai hadiah perayaan tahun baru itu diberikan PT Angkasa Pura II (Persero). Para penumpang secara bebas mengambil kado tersebut di conveyor belt atau tempat pengambilan bagasi tercatat.

Hadiah tersebut diberikan ketika para penumpang baru saja landing. Anak-anak hingga orang dewasa pun antusias mengambil kado secara bergiliran menunggu bagiannya.

Sebelum disuguhi kado, para penumpang juga lebih dulu diberikan setangkai bunga mawar. Selain itu, mereka juga dihibur penampilan Ondel-ondel khas Betawi.

Alven, satu di antara ratusan penumpang ini mengaku terkesan dengan kegiatan momen pergantian tahun baru tersebut. Ia juga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan ini.

"Saya penasaran tadi setelah diberi bunga, dikejutkan lagi sama kado-kado," ungkapnya.

Sementara Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi pemberian kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)