Connect With Us

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

| Dibaca : 831

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan target itu akan tercapai. Dengan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan yang terus dilakukan pak Prabowo, saya optimis ini akan mempermudah gerakan teman-teman di bawah," ujarnya, saat ditemui di kantor gerindra. Kamis (7/2/2019). 

Selain Banten, lanjut Helvi, dua wilayah tetangga lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi target kemenangannya.

"Target kita 300 persen perolehan suara di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Saya optimis target itu tercapai dengan gerakan yang dilakukan temen-temen caleg diseluruh tingkatan," ujar Helvi.

Ia menambahkan, dengan target perolehan kursi 300 persen, tentu Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pileg dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji. Menurut anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang itu, partainya akan memenangkan kursi DPRD dari setiap daerah pemilihan yang ada.

"Target kita memenangkan di setiap dapil dan menghantarkan bapak haji Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," terang Imam.

Untuk diketahui, perolehan kursi DPR RI Partai Gerindra pada pemilu legislatif 2014 silam sebanyak 73 kursi dengan total suara 14.760.371 atau 11,81 persen. Partai Gerindra menduduki peringkat ke tiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.(RMI/HRU)

TANGSEL
Caleg Partai Demokrat Diduga Tebar Uang Sebelum Pencoblosan di Serpong

Caleg Partai Demokrat Diduga Tebar Uang Sebelum Pencoblosan di Serpong

Kamis, 18 April 2019 | 20:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel tengah menyelidiki dugaan terjadinya praktik politik uang ( money politic ) yang

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KAB. TANGERANG
KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

Rabu, 17 April 2019 | 15:28

TANGERANGNEWS.com-Suasana berbeda terlihat di TPS 114, Perumahan Taman Buah, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Para petugas

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby