Connect With Us

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

| Dibaca : 1200

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan target itu akan tercapai. Dengan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan yang terus dilakukan pak Prabowo, saya optimis ini akan mempermudah gerakan teman-teman di bawah," ujarnya, saat ditemui di kantor gerindra. Kamis (7/2/2019). 

Selain Banten, lanjut Helvi, dua wilayah tetangga lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi target kemenangannya.

"Target kita 300 persen perolehan suara di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Saya optimis target itu tercapai dengan gerakan yang dilakukan temen-temen caleg diseluruh tingkatan," ujar Helvi.

Ia menambahkan, dengan target perolehan kursi 300 persen, tentu Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pileg dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji. Menurut anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang itu, partainya akan memenangkan kursi DPRD dari setiap daerah pemilihan yang ada.

"Target kita memenangkan di setiap dapil dan menghantarkan bapak haji Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," terang Imam.

Untuk diketahui, perolehan kursi DPR RI Partai Gerindra pada pemilu legislatif 2014 silam sebanyak 73 kursi dengan total suara 14.760.371 atau 11,81 persen. Partai Gerindra menduduki peringkat ke tiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Pengamat Sebut Nominal Santunan Kematian untuk Warga Miskin di Kota Tangerang Kurang

Pengamat Sebut Nominal Santunan Kematian untuk Warga Miskin di Kota Tangerang Kurang

Kamis, 27 Juni 2019 | 16:50

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik menyambut baik rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif DPRD Kota Tangerang tentang bantuan kematian bagi warga berstatus tidak mampu atau miskin.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Pasca Sidang MK, Polisi Tangsel Ajak Rakyat Bersatu Lewat Musik

Pasca Sidang MK, Polisi Tangsel Ajak Rakyat Bersatu Lewat Musik

Kamis, 27 Juni 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia bisa diekspresikan dalam bentuk maupun karya seni apa pun, termasuk lewat musik. Inilah

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt