Connect With Us

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

| Dibaca : 533

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan target itu akan tercapai. Dengan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan yang terus dilakukan pak Prabowo, saya optimis ini akan mempermudah gerakan teman-teman di bawah," ujarnya, saat ditemui di kantor gerindra. Kamis (7/2/2019). 

Selain Banten, lanjut Helvi, dua wilayah tetangga lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi target kemenangannya.

"Target kita 300 persen perolehan suara di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Saya optimis target itu tercapai dengan gerakan yang dilakukan temen-temen caleg diseluruh tingkatan," ujar Helvi.

Ia menambahkan, dengan target perolehan kursi 300 persen, tentu Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pileg dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji. Menurut anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang itu, partainya akan memenangkan kursi DPRD dari setiap daerah pemilihan yang ada.

"Target kita memenangkan di setiap dapil dan menghantarkan bapak haji Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," terang Imam.

Untuk diketahui, perolehan kursi DPR RI Partai Gerindra pada pemilu legislatif 2014 silam sebanyak 73 kursi dengan total suara 14.760.371 atau 11,81 persen. Partai Gerindra menduduki peringkat ke tiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot