Connect With Us

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

| Dibaca : 1245

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan target itu akan tercapai. Dengan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan yang terus dilakukan pak Prabowo, saya optimis ini akan mempermudah gerakan teman-teman di bawah," ujarnya, saat ditemui di kantor gerindra. Kamis (7/2/2019). 

Selain Banten, lanjut Helvi, dua wilayah tetangga lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi target kemenangannya.

"Target kita 300 persen perolehan suara di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Saya optimis target itu tercapai dengan gerakan yang dilakukan temen-temen caleg diseluruh tingkatan," ujar Helvi.

Ia menambahkan, dengan target perolehan kursi 300 persen, tentu Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pileg dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji. Menurut anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang itu, partainya akan memenangkan kursi DPRD dari setiap daerah pemilihan yang ada.

"Target kita memenangkan di setiap dapil dan menghantarkan bapak haji Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," terang Imam.

Untuk diketahui, perolehan kursi DPR RI Partai Gerindra pada pemilu legislatif 2014 silam sebanyak 73 kursi dengan total suara 14.760.371 atau 11,81 persen. Partai Gerindra menduduki peringkat ke tiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

Kamis, 19 September 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com—PMI Kota Tangerang berhasil meraih peringkat 2 dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III tingkat Provinsi Banten.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy