Connect With Us

Anggota Polisi Dibacok Pencuri

| Kamis, 13 Mei 2010 | 21:02

| Dibaca : 18118

Polisi (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Anggota Polsek Saketi, Kabupaten Pandeglang Bripda Abdul Rahim, terkena bacok saat akan menangkap Damir, 30, pelaku pencurian sepeda motor, Kampung Pasir Picung, Desa Ciburai, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, hari ini.  Akibat bacokan tersebut, Bripda Abdul Rahim mengalami luka sobek di bagian paha kanan.
 
Informasi yang dihimpun, aksi pembacokan ini terjadi saat Bripda Abdul Rahim bersama lima orang timnya hendak menangkap pelaku pencurian dirumahnya. Polisi yang datang kerumah pelaku, kemudian berpencar untuk mencegah tersangka kabur. Sedangkan Abdul Rahim ditugaskan masuk lewat belakang rumah.
 
Saat mau memasuki rumah yang di duga persembuyian pelaku pencurian motor itu,  namun di saat bersamaan, pelaku keluar dengan membwa golok, dan langsung membacok Bribda Abdul rahim hingga terluka bagian paha. Setelah membacok, pelaku langsung melarikan diri kea rah hutan yang ada dibelakang rumahnya.
 
Anggota lainnya yang juga melakukan penggerbekan, langsung memberikan pertolongan dan membawa Bripda Abdul Rahim ke rumah sakit Polda Banten, di Kota Serang untuk di berikan perwatan. 
 
Kapolres pandeglang AKBP Krisnandi saat dimintai keterangan, mengatakan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membacok anggotanya, yang sekaligus sebagai pelaku kasus pencuri motor. “Tersangka berhasi kabur setelah rumahnya di kepung, dan kami sedang melakukan pengejaran,” ujar Kapolres. (tm/dira)

KAB. TANGERANG
TP4D Akan dibubarkan, Begini kata Kejari Kabupaten Tangerang.

TP4D Akan dibubarkan, Begini kata Kejari Kabupaten Tangerang.

Rabu, 20 November 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Agung berencana mengevaluasi program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang ada di Kejaksaan Negeri (Kejari).

BANDARA
Hari Anak Sedunia, Siswa SD Rasakan Pengalaman Jadi Petugas di Bandara Soetta

Hari Anak Sedunia, Siswa SD Rasakan Pengalaman Jadi Petugas di Bandara Soetta

Rabu, 20 November 2019 | 13:52

TANGERANGNEWS.com—Anak-anak siswa sekolah dasar (SD) memperingati Hari Anak Sedunia ke-30 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous