Connect With Us

Rian Nopandra Nahkodai PWI Provinsi Banten

Maya Sahurina | Kamis, 28 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 532

Kegiatan Konferensi PWI Provinsi Banten yang digelar di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten, Kamis (28/03/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2019-2024. Rian terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten, Kamis (28/03/2019)

Pada konferensi tersebut, Rian Nopandara didukung secara bulat oleh 8 Kota/Kabupaten pengurus PWI se-Provinsi Banten.

Dalam Konferensi yang bertajuk "Peningkatan Kualitas Wartawan melalui Visi Organisasi yang Berkesinambungan" tersebut, PWI  Provinsi Banten bertekad akan konsisten untuk terus  meningkatakan kualitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Peningkatkan kualitas wartawan menjadi salah satu  program prioritas PWI Provinsi Banten. Saya berharap kebersamaan yang telah ditunjukan oleh segenap pengurus PWI Provinsi Banten dalam Konferensi ini dapat menjadi starting point untuk PWI Banten lebih maju dan berkembang," ungkap Rian dalam sambutannya usai dikukuhkan sebagai ketua terpilih.

Terpantau, turut hadir dalam konferensi tersebut pengurus PWI Pusat, diantaranya Ketua Bidang Organisasi Firdaus yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Banten periode sebelumnya dan Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Ocktap  Riyady.

Diketahui, PWI adalah organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia yang berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta bertepatan dengan Hari Pers Nasional.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KAB. TANGERANG
2,5 Tahun di Jual Pacar, Meski Kaya Wanita Ini Kini Bingung Sendiri

2,5 Tahun di Jual Pacar, Meski Kaya Wanita Ini Kini Bingung Sendiri

Minggu, 31 Mei 2020 | 02:38

Wanita yang berinisial SRN pada tahun ini menginjak usia 20 tahun. Dia kini mengaku sudah bisa bernafas lega setelah 2,5 tahun sempat menjadi sundal

NASIONAL
COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

Jumat, 29 Mei 2020 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Ketika wabah COVID-19 terdeteksi dan makin menyebar di Indonesia, banyak isu di media teralihkan. Tapi perbincangan tentang RUU Cipta Kerja (Ciptaker) yang sebelumnya didominasi berita penolakan, tampak berubah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein