Connect With Us

Rian Nopandra Nahkodai PWI Provinsi Banten

Maya Sahurina | Kamis, 28 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 371

Kegiatan Konferensi PWI Provinsi Banten yang digelar di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten, Kamis (28/03/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2019-2024. Rian terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten, Kamis (28/03/2019)

Pada konferensi tersebut, Rian Nopandara didukung secara bulat oleh 8 Kota/Kabupaten pengurus PWI se-Provinsi Banten.

Dalam Konferensi yang bertajuk "Peningkatan Kualitas Wartawan melalui Visi Organisasi yang Berkesinambungan" tersebut, PWI  Provinsi Banten bertekad akan konsisten untuk terus  meningkatakan kualitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Peningkatkan kualitas wartawan menjadi salah satu  program prioritas PWI Provinsi Banten. Saya berharap kebersamaan yang telah ditunjukan oleh segenap pengurus PWI Provinsi Banten dalam Konferensi ini dapat menjadi starting point untuk PWI Banten lebih maju dan berkembang," ungkap Rian dalam sambutannya usai dikukuhkan sebagai ketua terpilih.

Terpantau, turut hadir dalam konferensi tersebut pengurus PWI Pusat, diantaranya Ketua Bidang Organisasi Firdaus yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Banten periode sebelumnya dan Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Ocktap  Riyady.

Diketahui, PWI adalah organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia yang berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta bertepatan dengan Hari Pers Nasional.(MRI/RGI)

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

KOTA TANGERANG
Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut laporan ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota terkait perseteruan

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt