Connect With Us

Waduh! Mobil Hilang Ternyata Dicuri Adik Sendiri

Mohamad Romli | Kamis, 4 April 2019 | 15:00

| Dibaca : 922

Unit Jatanras Satreskrim Polres Lebak mengamankan seorang pria terduga pelaku kasus pencurian kendaraan roda empat. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Unit Jatanras Satreskrim Polres Lebak mengamankan seorang pria terduga pelaku kasus pencurian kendaraan roda empat. Ironisnya, setelah dilakukan penyeldikan oleh petugas, mobil yang dicuri tersebut milik kakaknya pelaku.

Kasus ini bermula saat Lisnawati, kehilangan mobil Daihatsu Luxio Nopol A-1113-AE. Ia kemudian melapor ke Mapolres Lebak. Menerima laporan kehilangan tersebut, petugas pun kemudian melakukan penyelidikan.

"Setelah kami lakukan penyelidikan, kemarin kami menemukan mobil tersebut dan menangkap terduga pelaku di Jalan KH Atim, Kampung Kebon Kopi, RT 01/03, Keluraran MC Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak," ungkap kanit 1 Jatanras Satreskrim Polres Lebak, Ipda Putu Ari Sanjaya Putra kepada awak media, Kamis (4/4/2019).

Ternyata, setelah memberikan kabar kepada korban terkait identitas terduga pelaku, korban pun langsung syok, karena pelaku pencurian itu tak lain dari adik korban sendiri.

"Korban sempat tak percaya, ternyata terduga pelaku adalah adiknya sendiri," imbuhnya.

Sementara, Taufik melakukan aksinya dengan mudah, karena ia telah menggandakan kunci mobil tersebut.

"Modus kejahatannya terduga pelaku ingin memiliki dan menguasai mobil milik kakaknya dengan menduplikat kunci mobil tersebut. Seminggu setelah menduplikat kunci, tersangka membawa kabur mobil tersebut," beber Putu.

Kini, pelaku yakni M Taufik, 19, beserta barang bukti kejahatan tersebut diamankan di Mapolres Lebak. Pelaku pun terancam dijebloskan ke jeruji besi karena perbuatannya tersebut.

"Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mengembangkan kasus ini," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)