Connect With Us

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Mohamad Romli | Selasa, 23 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 481

Gubernur Banten Wahidin Halim(kanan), saat berbincang dengan para Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). 

Pertemuan ini guna mempersiapkan pelantikan pengurus PWI Provinsi Banten dan membahas sinergi antara Pemprov Banten dan PWI Provinsi Banten.

"Ya siap, saya akan hadir. Silahkan gunakan Pendopo Gubernur Banten untuk pelantikan nanti," ujar Gubernur WH dihadapan Ketua PWI Banten, Rian Nopandra. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menginginkan agar PWI Provinsi Banten mendukung setiap program pemerintah daerah. Apalagi saat ini Pemprov tengah berbenah dalam membangun daerah. 

"Banten lama kan sekarang sudah bagus, padahal sebelumnya kan belum ada yang berani memperbaiki kawasan sejarah tersebut. Nanti kami juga akan mempercantik kawasan Caringin," kata Gubernur. 

Dukungan dari PWI, lanjut mantan Wali Kota Tangerang ini menegaskan salah satunya yakni dengan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat luas. 

"Jangan sampai malah sebaliknya. Ini baru temannya Gubernur. Karena bangun Banten ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama," tegas WH. 

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyambut baik keinginan Gubernur dalam menyampaikan informasi pembangunan pemerintah daerah. 

"Ini sejalan dengan keinginan PWI, karena fungsi kami memang menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelasnya. 

Bahkan, sosok yang akrab disapa Opan ini mengaku berencana membuat diskusi rutin bulanan antara PWI dan Gubernur. Tentunya temanya akan disesuaikan dengan kondisi kekinian di Banten. 

"Saya kira ini bagus, bagaimana sinergitas antara Pemda dengan Pers bisa terjalin dengan baik. Kami yakin kedepan hubungan ini terus baik, karena Pak Gubernur punya komitmen dalam membangun Banten," tutup  Opan.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt