Connect With Us

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Mohamad Romli | Selasa, 23 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 335

Gubernur Banten Wahidin Halim(kanan), saat berbincang dengan para Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). 

Pertemuan ini guna mempersiapkan pelantikan pengurus PWI Provinsi Banten dan membahas sinergi antara Pemprov Banten dan PWI Provinsi Banten.

"Ya siap, saya akan hadir. Silahkan gunakan Pendopo Gubernur Banten untuk pelantikan nanti," ujar Gubernur WH dihadapan Ketua PWI Banten, Rian Nopandra. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menginginkan agar PWI Provinsi Banten mendukung setiap program pemerintah daerah. Apalagi saat ini Pemprov tengah berbenah dalam membangun daerah. 

"Banten lama kan sekarang sudah bagus, padahal sebelumnya kan belum ada yang berani memperbaiki kawasan sejarah tersebut. Nanti kami juga akan mempercantik kawasan Caringin," kata Gubernur. 

Dukungan dari PWI, lanjut mantan Wali Kota Tangerang ini menegaskan salah satunya yakni dengan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat luas. 

"Jangan sampai malah sebaliknya. Ini baru temannya Gubernur. Karena bangun Banten ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama," tegas WH. 

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyambut baik keinginan Gubernur dalam menyampaikan informasi pembangunan pemerintah daerah. 

"Ini sejalan dengan keinginan PWI, karena fungsi kami memang menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelasnya. 

Bahkan, sosok yang akrab disapa Opan ini mengaku berencana membuat diskusi rutin bulanan antara PWI dan Gubernur. Tentunya temanya akan disesuaikan dengan kondisi kekinian di Banten. 

"Saya kira ini bagus, bagaimana sinergitas antara Pemda dengan Pers bisa terjalin dengan baik. Kami yakin kedepan hubungan ini terus baik, karena Pak Gubernur punya komitmen dalam membangun Banten," tutup  Opan.(MRI/RGI)

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt