Connect With Us

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Mohamad Romli | Selasa, 23 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 228

Gubernur Banten Wahidin Halim(kanan), saat berbincang dengan para Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). 

Pertemuan ini guna mempersiapkan pelantikan pengurus PWI Provinsi Banten dan membahas sinergi antara Pemprov Banten dan PWI Provinsi Banten.

"Ya siap, saya akan hadir. Silahkan gunakan Pendopo Gubernur Banten untuk pelantikan nanti," ujar Gubernur WH dihadapan Ketua PWI Banten, Rian Nopandra. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menginginkan agar PWI Provinsi Banten mendukung setiap program pemerintah daerah. Apalagi saat ini Pemprov tengah berbenah dalam membangun daerah. 

"Banten lama kan sekarang sudah bagus, padahal sebelumnya kan belum ada yang berani memperbaiki kawasan sejarah tersebut. Nanti kami juga akan mempercantik kawasan Caringin," kata Gubernur. 

Dukungan dari PWI, lanjut mantan Wali Kota Tangerang ini menegaskan salah satunya yakni dengan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat luas. 

"Jangan sampai malah sebaliknya. Ini baru temannya Gubernur. Karena bangun Banten ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama," tegas WH. 

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyambut baik keinginan Gubernur dalam menyampaikan informasi pembangunan pemerintah daerah. 

"Ini sejalan dengan keinginan PWI, karena fungsi kami memang menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelasnya. 

Bahkan, sosok yang akrab disapa Opan ini mengaku berencana membuat diskusi rutin bulanan antara PWI dan Gubernur. Tentunya temanya akan disesuaikan dengan kondisi kekinian di Banten. 

"Saya kira ini bagus, bagaimana sinergitas antara Pemda dengan Pers bisa terjalin dengan baik. Kami yakin kedepan hubungan ini terus baik, karena Pak Gubernur punya komitmen dalam membangun Banten," tutup  Opan.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)