Connect With Us

"Si Doel" Dipastikan Melenggang Ke Senayan

Yudi Adiyatna | Kamis, 9 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 7930

H. Rano Karno Caleg DPR RI di wilayah Tangerang Raya. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mantan Gubernur Banten yang juga politisi PDIP Rano Karno hampir dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI dari Dapil Banten 3 (Tangerang Raya). 

Lolosnya Si Doel, demikian sosok Rano Karno yang kemudian melekat berkat perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut merupakan hasil dari perhitungan partai dan tim internalnya. Mereka  mengklaim, Rano Karno berhasil meraih suara terbesar untuk Caleg DPR RI di wilayah Tangerang Raya ini. 

"Perolehan suara H. Rano Karno di Dapil Banten 3 saat ini mencapai 274 ribu lebih, perolehan tersebut memuncaki perhitungan nyaris di semua TPS se-Tangerang Raya," terang Beno Novit Neang, Ketua Tim Pemenangan Rano Karno kepada TangerangNews, Kamis (9/5/2019). 

Hasil perolehan suara tersebut bahkan diklaimnya juga merupakan yang terbesar se-Provinsi Banten serta diluar prediksi timnya.

"Hasil kemenangan dengan perolehan suara yang besar seperti ini, sejujurnya, melampaui kalkulasi dan ekspektasi yang telah disusun," kata Beno. 

Besarnya raihan suara Rano Karno ini pun menurut Beno dilakukan tanpa melakukan money politic atau pun cara-cara berkampanye yang dilarang oleh Undang-undang.

"Disaat sebagian calon lain tengah sibuk mengakumulasi pundi-pundi modal untuk merusak keluhuran demokrasi dengan money politic,  kita justru mampu menunjukkan cara-cara yang jauh lebih bermartabat seraya memuliakan para pemilih yang mempercayakan suaranya untuk H. Rano Karno," tutur pria keturunan NTT ini. 

Saat ini rekapitulasi suara yang dilakukan KPU untuk menetapkan anggota DPR RI terpilih masih terus dilakukan. Nantinya di wilayah Dapil Banten 3 ini akan terdapat 10 orang wakil rakyat yang mewakili masyarakat Tangerang Raya untuk duduk di Gedung DPR RI.(MRI/RGI)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein