Connect With Us

Warga Panongan Tewas Tergulung Ombak di Pantai Marbela Anyer

Maya Sahurina | Minggu, 9 Juni 2019 | 14:34

| Dibaca : 26676

Warga Panongan, Kabupaten Tangerang tewas usai tenggelam di Pantai Marbela, Anyer, Minggu (9/6/2019) (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wisatawan asal Kampung Ranca Kebo RT 12/14, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tewas usai tenggelam di Pantai Marbela Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (9/6/2019).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumantri kepada TangerangNews mengatakan, korban adalah seorang pria bernama Den Sun Lie/Elih, usia 73 tahun.

Saat itu, kata Edy, sekitar pukul 07.00 WIB, korban berenang di pantai tersebut bersama keluarganya. Namun, sekitar pukul 08.38 WIB, korban yang sedang berenang itu tergulung ombak besar kemudian pingsan.

Tim SAR gabungan, salah satunya personel Ditpolair Polda Banten yang bersiaga di lokasi bersama warga langsung melakukan upaya penyelamatan, korban berhasil diselamatkan, kemudian dilarikan ke klinik Marbella untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Selanjutnya korban dirujuk ke RS Krakatau Medika, di tengah perjalanan korban dibawa ke Puskesmas Anyer dan dinyatakan oleh (petugas) medis Puskesmas meninggal dunia," kata AKBP Edy.

Namun, lanjut Edy, berdasarkan permintaan pihak keluarga, korban kemudian tetap dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga juga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit penyumbatan disaluran pernapasan.

"Saat ini korban diserahkan kepada pihak keluarga," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

KOTA TANGERANG
Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satunya

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)